Friday, September 6, 2013

Hyundai i20 2014

Sebuah Blog Otomotif Jerman, Autobild.de, telah menerbitkan beberapa rendering spekulatif 2014 Hyundai i20 berdasarkan semua spyshots yang telah dipotong pada interweb sampai sekarang dan ada banyak dari mereka!



Pergi dengan semua spyshots sebelumnya, 2014 Hyundai i20 ini sedang menjalani tes berjalan di banyak bagian dunia. Ini juga telah tertangkap pengujian di India. Masih dalam tahap pengetesan berpakaian kamuflase, dan karenanya tidak memberikan banyak tentang spesifik dari tema desain.

Namun, satu hal telah muncul jelas bahwa 2014 Hyundai i20 tampaknya secara signifikan lebih besar dalam proporsi dibandingkan dengan versi terdahulu dari Hyundai i20 .

Rendering proyek pengamatan itu. Mereka juga menyarankan bahwa 2014 Hyundai i20 adalah sporty dibanding i20 saat ini sudah muda. Ada hampir probabilitas tertentu 2014 Hyundai i20 yang menyerahkan Lengkap Fluidic tema desain.

Mobil ini memiliki merek dagang Hexagonal Hyundai Grille. Perubahan rendering dibandingkan dengan edisi saat ini termasuk air dam lebih besar dan lampu kabut yang lebih besar. Lampu depan yang lebih tajam, dan penampakan mobil menjadi jauh lebih mengancam.

Dalam profil, kita bisa melihat lebih 'sleekness' daripada otot. Ada sedikit lengkungan roda, meskipun hanya di atas roda depan. Ada beberapa lipatan definitif yang menonjolkan windowline meningkat. Fitur lain kelas pinjaman adalah garis atap jatuh disertai dengan tebal, pilar C yang gelap.

Terlihat di bagian belakang juga, berkat bumerang - seperti ekor - lampu cluster dengan LED yang terintegrasi. Diharapkan bahwa interior akan lebih futuristik dibandingkan dengan i20 saat ini.



Kita tidak bisa berhenti tercurah atas desain pelek, mereka sporty! Hyundai mengatakan mereka adalah diamond-cut paduan pola desain roda. Dikawal oleh rem cakram yang mumpuni di roda depan dan roda belakang.



Namun, pilihan mesin bisa tetap sama. Mereka mungkin kembali lagi untuk efisiensi yang lebih baik dan meningkatkan driveability sekalipun. Hyundai i20 diharapkan akan diluncurkan tahun 2014 mendatang.

45D

0 komentar:

Post a Comment