Sunday, September 29, 2013

Laporan Langsung IIMS 2013

Pada tanggal 29 September 2013 Otomotifnet.com mengadakan acara Gathering bagi member forum Otomotifnet.com. Acara yang dikawal oleh Bro Pinz ingin mengajak para member forum Otomotifnet.com untuk mendatangi event Otomotif terbesar di Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show 2013.

Meeting point di Gate H pintu utara jam 12.00, di depan tiket box udah nunggu Bro Pinz, Bro Kijang faster ( Bro Ucok), dan Bro Vicky. Datang terakhir yaitu Bro Andrylo. Biar gak buang waktu kita langsung menuju booth Otomotif. Disana ikutan GenBrani Wii Challenge yaitu main game Nintendo Wii Mario Kart.


Om Andrylo Serius Main Mario Kart
Di Booth Otomotif juga dipajang diecast level serius lho...




Dari Booth Otomotif langsung masuk ke "arena" pameran. Disambut oleh jajaran merk mobil dari Eropa, dimulai dari APM Renault, Jaguar, Land Rover, mobil-mobil keluaran India, Amerika, dan pemimpin pasar di Indonesia mobil keluaran Jepang. Berikut ini sebagian dokumentasi di hari terakhir gelaran IIMS 2013.

Bro Pinz lagi liat bagasi Pug bisa muat apa aja ya? Bro Ucok lagi coba sistem pelipatan jok tengah yang agak susah di lipat. Errr...ini jok dari beton apa ya, susah bener diaturnya..hehehe..


Kira-kira Bro Pinz udah mantep belum ya tentukan pilihan??


"BMW boleh juga nich" kata Bro Pinz...


'Ini klo dicopot stirnya jadi lega ga yach" kata Bro Ucok.


Kira-kira ini siapa ya?? Kayanya Raisa..bukan....Raisa dech...bukan...Raisa KW 2 kali ya....hehe


Coba buka kap mesinnya..kata Bro Ucok. Dimana bukaannya?? kata Bro Pinz. Ternyata disebelah kiri, dibawah kaki penumpang depan...Ribet banget nich Focus, jadi agak aneh juga. Mau buka kap mesin jadi repot.





Waktunya makan siang.....Ada super duper mod yaitu Bro Kireii. Long time no see Broo....Di Booth Otomotif Group ada juga lomba game Gran Turismo 5, cetak waktu tercepat untuk 2 putaran.


Daihatsu Ayla Versi modifikasi, jempolan dech hasilnya.


Yang bening-bening masih malu-malu, bikin mata jadi jelas nich alias gak buram lagi...hehehe




Yang gak ikut gathering dijamin nyesel dech. Soalnya dapat "bingkisan" banyak dari Juragan Otomotifnet.com. Terima kasih banyak Bro Pinz, Bro Ucok, Bro Kireii, rekan-rekan Otomotif Group, para member Forum Otomotifnet.com atas gelaran Gathering tahun ini. Semoga kita bisa ketemu lagi alias kopdar lagi di lain kesempatan, dan tak lupa bagi para member baru atau "lawas" makin aktif di Forum Otomotifnet.com.






0 komentar:

Post a Comment