Tuesday, September 24, 2013

Preview Repsol Honda AragonGP

Repsol Media Press Release:

Balapan Spanyol ketiga musim ini untuk Repsol Honda, dengan Marquez klasemen MotoGP terkemuka dengan 34 poin atas Lorenzo dan Pedrosa.

Kejuaraan Dunia Sepeda Motor mengunjungi wilayah Spanyol untuk ketiga kalinya musim ini, menuju ke Motorland Aragon sirkuit untuk putaran keempat belas tahun. The Aragon Grand Prix adalah tuan rumah (kandang) untuk pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Dibangun pada tahun 2009 dan sejumlah ras Kejuaraan Dunia sejak 2010, jalur Aragon telah melihat Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengambil kemenangan masing-masing pada kunjungan mereka sebelumnya.

Mempesona rookie dari kelas utama, Marquez juga akan memiliki pengalaman tes diadakan kembali pada bulan Juni untuk jatuh kembali, dan akan memulai Grand Prix dengan data yang berguna yang dapat digunakan untuk mencoba mempertahankan keunggulannya dari 34 poin di Kejuaraan Dunia .

Mencoba untuk memotong kesenjangan akan menjadi tujuan dari rekan setimnya, Dani Pedrosa, pemenang MotoGP terbaru di Motorland.

Dani Pedrosa # 26:
"Saya selalu melakukan yang terbaik di Aragon dan saya menantikan balapan di depan penonton tuan rumah kami lagi, dukungan selalu besar dan memberikan motivasi! Kami menjalani tes pada hari Senin setelah Misano dan menemukan beberapa hal positif yang saya harap akan membantu kami di sini di Motorland, terutama di sudut keluar. Kita harus menunggu dan melihat. "



Marc Marquez # 93:
"Ini akan bagus untuk kembali ke rumah untuk balapan di depan fans tuan rumah kami di Aragon akhir pekan ini! Jalur-yang merupakan salah satu favorit saya, memiliki teknis bagian pertama dan terakhir, dan Anda harus kuat dalam menikung. Kami telah memiliki hasil yang baik di sana dalam dua tahun terakhir jadi saya berharap untuk terus seperti ini dan kami juga telah menguji sana sudah tahun ini pada mesin MotoGP, jadi kami memiliki beberapa data. Setelah balapan di Misano, kami memiliki tes yang baik pada hari Senin dan pasti menemukan beberapa pengaturan yang positif, jadi saya tak sabar untuk mencoba mereka keluar akhir pekan ini di Aragon! "


0 komentar:

Post a Comment