Wednesday, March 5, 2014

First Impression Ford Ecosport Titanium

Bersamaan dengan peluncuran kampanye 'EcoSport Urban Discoveries', PT Ford Motor Indonesia merilis harga 4 varian SUV urban terbaru All-New EcoSport. Namun Ford menyatakan harga yang dirilisnya tersebut belum final dan bisa berubah sewaktu-waktu.



Dari daftar harga yang dirilis, varian termurah All-New EcoSport 1.5L (4x2) MT Ambiente dijual Rp 195,4 juta, dan termahal EcoSport 1.5L (4x2) AT Titanium yang dibanderol Rp 242,4 juta. Tipe lainnya, EcoSport 1.5L (4x2) MT Trend dijual Rp 213,4 juta, EcoSport 1.5L (4x2) AT Trend seharga Rp 223,4 juta, dan EcoSport 1.5L (4x2) MT Titanium Rp 232,4 juta.

Kabarnya lagi harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk free insurance selama satu tahun (all risk), dan gratis kaca film V-Kool.

Beruntungnya hari Selasa kemarin tanggal 4 Maret 2014 kami dari tim Mighty Reds terpilih menjadi 20 finalist yang beruntung untuk ikut dalam acara Urban Discoveries yang diselenggarakan oleh PT. Ford Motor Indonesia. Mighty Reds terdiri dari Aditya Surya Dharma, Ichsan Zuhrizal Mochamad dan Andriani Shintya Ardhana.

www.adityasuryaworld.blogspot.com


First impression Ford Ecosport Titanium yang kami kendarai adalah versi tertinggi atau termahalnya. Ruang kabin depan luas untuk dua orang dewasa bisa duduk leluasa tanpa harus kesempitan, dipadu dengan dashboard futuristik dan tongkat A/T yang mewah. Ruang kabin tengah juga luas untuk 3 orang dewasa, anggota Mighty Reds Ichsan yang kebagian duduk di kursi belakang tidak kesempitan, walaupun dengan bobot tubuh yang terbilang tidak ringan. Begitupun dengan ruang bagasinya yang cukup luas bisa membawa mesin cuci nich.



Terdapat 20 tempat penyimpanan, termasuk cooled glovebox yang bisa menyimpan minuman dingin karena dibantu dengan hembusan A/C. Pendingin udara Ford EcoSport ini sudah climate controlled lho....Tampilannya serba digital sesuai dengan mobilnya yang canggih. Plusnya lagi ada Sunroofnya untuk tipe Titanium ini.

Keyless entry dan push button start sudah jadi menu wajib pada versi Titanium ini. Hands free music and hands free phone call yang fungsinya memudahkan bagi pengendara yang malas untuk memencet tombol di dashboard hanya untuk menyetel musik kesukaan, atau susah menjawab telepon masuk karena sibuk dengan kondisi jalanan. Cukup dengan memfungsikan fitur Voice Command semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Ford SYNC bisa dengan mudah membacakan isi pesan SMS yang masuk, sebelumnya harus setting handphone dulu ya.

www.adityasuryaworld.blogspot.com


Perpaduan fleksibilitas dan konektivitas cerdas SUV ini akan menarik target konsumen dengan gaya hidup urban yang tidak hanya menjalani hidup sepenuhnya, tetapi juga suka menjelajahi dunia sebebasnya.

Ford EcoSport akan diluncurkan dengan mesin empat silinder global 1.5L Ti-VCT global, yang menghasilkan tenaga 110 PS dan torsi hingga 142 Nm, bersama dengan transmisi otomatis Ford Powershift enam percepatan yang hemat bahan bakar.

www.adityasuryaworld.blogspot.com


Cukup terbukti saat kami melakukan proses pengambilan video Urban Discoveries yang diselenggarakan PT Ford Motor Indonesia, awal perjalanan kami lakukan dari pusat perbelanjaan Sarinah kemudian berputar-putar keliling Jakarta pada saat jam pulang kantor dari jam 5 sore sampai jam 7 malam dan tiba di Jalan Sabang jarum penunjuk bensin yang sudah full tank tidak bergerak turun. Transmisi Dual Clutchnya cukup halus dan bertenaga untuk mobil yang memiliki kapasitas mesin 1500 cc.

Ada satu yang kelewat..saking terpesonanya sama All New Ford EcoSport ini kita gak sempat ngambil foto-foto narsis and video narsis di dalam mobil....alaammaaakk...LUPA.

Akhir kata tunggu video Urban Discoveries Tim Mighty Reds yaaa...Jangan lupa untuk share, LIKE dan VOTE Video kami. Terima kasih atas waktu dan perhatiannya.


Special thanks to :

PT. Ford Motor Indonesia

Photo taken by :

Ichsan Zuhrizal Mochamad

2 comments: