Tuesday, March 18, 2014

Ford Fiesta 1.0 EcoBoost S A/T



Ford telah memulai transformasi berbasis produknya di ASEAN melalui peluncuran mobil subcompact Ford Fiesta, yang telah menjadi salah satu pendorong utama keberhasilan Ford di wilayah Asia Tenggara.

Sejak peluncurannya, Fiesta telah menarik hampir 10 persen pangsa segmen di seluruh ASEAN. Fiesta baru, yang akan diluncurkan Ford tahun ini, berbagi panggung dengan All-New EcoSport di Bangkok Motor Show ke-34.

Fiesta baru akan menampilkan eksterior yang didesain ulang dengan grille baru yang sporty, serta fitur dan teknologi canggih sama sekali baru, termasuk SYNC. Fiesta baru juga akan menampilkan mesin Ford EcoBoost 1.0 liter.

"Efisiensi bahan bakar adalah salah satu pertimbangan pembelian terbesar bagi konsumen di seluruh wilayah ASEAN," kata Matt Bradley, President Ford ASEAN.

"Mesin EcoBoost 1.0 liter akan memberikan kepada konsumen pilihan powertrain lain untuk Fiesta, dan alasan lain untuk terhubung dengan Fiesta yang populer," lanjutnya.

Ford Fiesta telah menjadi juara penjualan Ford di ASEAN, berkat desain yang sporty, efisiensi bahan bakar yang terkemuka di kelasnya, keselamatan mumpuni, dan teknologi pintar.

Pada tahun 2012, Fiesta adalah produk Ford terlaris di seluruh ASEAN, dengan mencatatkan rekor penjualan setahun penuh di Thailand, dan hatchback lima pintu terlaris di kelasnya untuk tahun kedua berturut-turut di Filipina.



Fiesta EcoBoost sendiri digadang-gadang menjadi amunisi baru Ford untuk berperang di segmen hatchback. Mobil tanpa buntut ini cukup menyita perhatian lantaran mesinnya terbilang sangar di kelasnya.
Meski mengusung 1.000 cc, tapi sanggup menyemburkan tenaga 120 PS dan torsi 170 Nm. Kemampuan dapur pacu itu sebanding dengan mesin bensin empat silinder 1,6 liter tanpa turbo.
Sangarnya tenaga itu bersumber dari teknologi EcoBoost yang menggabungkan injeksi langsung, waktu buka- tutup katup yang bisa bervariasi dan (VVT). Satu lagi adalah komponen bergeraknya juga berkurang 25 persen.




article.wn.com
autobild.co.id

0 komentar:

Post a Comment