Saturday, March 15, 2014

Taktik Ducati Untuk Bersaing Di MotoGP 2014

adityasuryaworld.blogspot.com


Ducati telah ' secara signifikan mengurangi ' defisit menjadi MotoGP saingan Honda dan Yamaha menjelang musim 2014 , menurut Ducati Corse general manager Luigi Dall'Igna .

Pabrikan Italia mengumumkan perubahan radikal dari arah awal bulan ini , membenarkan hal itu akan meninggalkan statusnya dari motor Pabrikan menjadi motor dengan status Kelas Open.

Langkah itu memicu kemarahan Honda namun dan pada akhirnya menyebabkan pembentukan dadakan dari tingkat ketiga , Pabrik 2 , di mana Ducati sekarang akan bersaing di 2014 .

Dall'Igna mengatakan bahwa strategi , ditambah dengan pra-musim yang kuat , telah membantu Ducati membuat kemajuan nyata dibandingkan dengan Yamaha dan Honda pabrik pakaian , dan meningkatkan usahanya untuk mengakhiri paceklik kemenangan yang membentang kembali ke Oktober 2010.

www.adityasuryaworld.blogspot.com


" Pilihan-pilihan yang telah kita buat akan memungkinkan kita untuk bergerak maju dan meningkatkan , " kata Dall'Igna .

" Kami puas dengan waktu lap dalam tes terakhir , tetapi juga konsistensi dari waktu , yang didukung oleh komentar pengendara ' .

" Ducati telah secara signifikan mengurangi kesenjangan dengan para pesaingnya dan kami yakin kami bisa membuat langkah lebih jauh ke depan selama musim. "

Andrea Dovizioso , yang mengaku menyelesaikan terbaik dari keempat selama musim pertamanya dengan Ducati pada tahun 2013 , juga percaya pakaian telah membuat kemajuan signifikan selama musim dingin .

" Saya sangat senang dengan cara tes pra-musim pergi karena kami berhasil memperbaiki lebih dari yang diharapkan , dan ini memberi saya banyak kepercayaan diri , " jelasnya .

" Berkat kerja Gigi , dan dengan membuat perubahan keseimbangan beberapa , sepeda kini lebih mudah dikelola , berjalan baik dan kami berhasil melakukan kali kami lakukan dalam tes baru-baru ini .

" Kami masih memiliki beberapa keraguan tentang kecepatan ras yang efektif kami [ tetapi ] dalam hal apapun kita telah mengurangi kesenjangan dari tahun lalu dan hari ini kita jauh lebih kompetitif .

" Kami masih harus meningkatkan untuk sampai pada posisi di mana kami ingin berada , tapi saya berpikir bahwa di race pertama kita akan mengelola untuk memulai dekat ke depan . "

0 komentar:

Post a Comment