Monday, January 26, 2015

Honda CR-V Diesel 2015

Honda Eropa telah meluncurkan mengambil pada generasi keempat facelifted Honda CR-V, yang, selain dari penampilan diperbarui, memiliki mesin berkapasitas 1,6-liter turbo-diesel baru.

Untuk Eropa, revisi CR-V akan menampilkan versi daya tinggi baru 1,6-liter bermotor turbo-diesel dari seri Earth Dreams. Menghasilkan kekuatan sebesar 118kW dan 350Nm pada torsi, pilihan mesin ini hanya tersedia dengan all-wheel drive.



Kekuatan tinggi 1,6-liter varian menggantikan 110kW / 350Nm bermotor diesel 2.2-liter yang tersedia dalam versi Honda CR-V Eropa.

Honda mengklaim ekonomi bahan bakar yang lebih baik dari 4.9L / 100km ketika motor diesel baru dipasangkan dengan transmisi manual enam kecepatan standar. Sebuah sembilan kecepatan otomatis juga tersedia, tapi ini meningkatkan konsumsi bahan bakar di bawah siklus Uni Eropa untuk 5.1L / 100km.

Sebuah petunjuk-satunya versi 88kW / 300 Nm dari 1,6 liter turbo-diesel, hanya tersedia dalam penggerak roda depan, akan terus ditawarkan di seluruh Eropa. Kombinasi drivetrain ini saat ini tidak tersedia di Australia terikat CR-Vs, meskipun tidak kekuatan Civic DTI-S menetas lokal.



Euro Honda CR-V facelift Prototype - belakang

Secara resmi badged sebagai prototipe, CR-V yang dipamerkan di Paris Motor Show adalah, dikurangi sedikit aneh pameran mobil bakat, SUV yang akan segera mulai trundling ke showroom Eropa.

Seperti versi terbaru dari Amerika CR-V, update Euro CR-V memiliki dua lapisan grille baru dengan chrome highlights di bagian atas dan bawah, jeroan lampu baru dengan built-in lampu mengemudi, ulang bumper depan dan belakang, jewel- seperti elemen untuk ekor-lampu, hiasan krom baru di bak belakang, dan bash piring-gaya tambahan di bagian depan dan belakang.

0 komentar:

Post a Comment