Saturday, January 31, 2015

Lamborghini Huracan GT3 Pertamina

Penantang perusahaan terbaru untuk supremasi balap adalah Huracán GT3, yang akan berlaga di Blancpain Ketahanan Series di Eropa tahun ini.

Dimana pembalap Lamborghini sebelumnya melihat perkembangan dari perusahaan luar - seperti Reiter Engineering untuk Gallardo GT3 - perusahaan membawa banyak yang bekerja di rumah untuk Huracán. Meskipun, para ahli olahraga motor di Dallara memang membantu kerajinan aerodinamis di sini. Berbeda dengan versi produksi, GT3 adalah murni roda belakang, dan mesin tetap V10 5.2-liter. Namun, itu terhubung dengan gearbox sequential enam percepatan.




Semua penyesuaian untuk pergi balap, memungkinkan GT3 untuk ujung timbangan di £ 2732, pengurangan sehat selama sudah ringan, berat 3135 pon kering Huracán biasa dan bahkan sekitar £ 80 kurang dari Super Trofeo satu-membuat pembalap . Yang mengatakan, karena keseimbangan kinerja dalam olahraga motor, FIA mungkin masih menyesuaikan jumlah akhir kompetisi.

Tim Squadra Corse Lamborghini akan balapan di ini Huracáns hijau kapur hidup di Blancpain, tetapi jika Anda ingin bersaing dengan mereka, harga untuk GT3 ditetapkan sebesar € 369,000 ($ 427,400) sebelum pajak. Siaran pers resmi perusahaan hanya menyebutkan motor Eropa, namun rumor sebelumnya menyarankan merek mungkin juga menawarkan mobil kepada regu di Amerika SportsCar Championship. Jadi, kita bisa melihat mereka di jalur sini di masa depan. Klip di bawah ini memberikan sekilas tentang apa pembalap terbaru Lambo dapat dilakukan dalam lomba trim.


WORLD PREMIERE OF LAMBORGHINI Huracan GT3 BY Automobili Lamborghini

Sant'Agata Bolognese, 21 Januari 2015. Automobili Lamborghini telah disajikan baru Lamborghini Huracán GT3, di premier dunia di kantor pusatnya di Sant'Agata Bolognese. Upacara pembukaan dilakukan di hadapan media, pelanggan dan mitra dari seluruh dunia.

GT3 pesaing membuat debutnya berikut yang yang baru Huracán LP 620-2 Super Trofeo, yang akan menjadi protagonis dari Lamborghini Blancpain Super Trofeo di Eropa, Asia dan Amerika Utara dari tahun ini.

Mulai tahun 2015, Huracán GT3 akan berlaga di Blancpain Ketahanan Series yang berjalan lebih dari lima tempat di Eropa, di antaranya termasuk Spa-Francorchamps 24 jam.

Pertumbuhan dan keberhasilan kegiatan olahraga motor Lamborghini di seluruh dunia telah meningkat banding kepada mitra: bergengsi perusahaan minyak dan minyak energi Indonesia PERTAMINA akan menjadi mitra teknis resmi kegiatan Lamborghini Squadra Corse di tahun-tahun mendatang.




'' Dengan Huracán GT3, Lamborghini Squadra Corse mengambil langkah lebih jauh ke depan dalam pengembangan dan produksi mobil balap untuk kategori ini, yang merupakan salah satu yang paling bergengsi dan menantang dalam motorsport internasional. Lamborghini demikian untuk pertama kalinya terlibat langsung dalam kegiatan motorsport GT dengan pembangunan di-rumah model baru ini, '' menyatakan Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini. '' Kami bangga dan senang mengumumkan kemitraan baru dengan PERTAMINA, yang selanjutnya akan mendukung kegiatan motorsport kami. ''

"Kami bangga menjadi mitra dari Automobili Lamborghini sebagai salah satu yang paling bergengsi Marques mobil super sport dunia. Kerjasama ini menegaskan posisi Pertamina sebagai mitra teknologi Lamborghini Squadra Corse, terhubung ke visi kami untuk menjadi World Class Company Energi dengan misi untuk memperluas pasar kami secara global, "kata Ahmad Bambang, Direktur Pemasaran Pertamina.

Lamborghini Huracán GT3 dilengkapi dengan chassis Alu-Karbon dan terintegrasi FIA-compliant roll-cage. Subframe telah dimodifikasi baik di depan dan belakang untuk mengakomodasi air radiator kinerja tinggi (depan), dan untuk posisi yang lebih baik dari gearbox (belakang), meningkatkan aerodinamis. Trotoar berat 1.239 Kg dengan 42/58 depan / distribusi berat belakang. Berat akhir akan ditetapkan oleh FIA BOP.

Bodywork adalah bahan komposit dan, bersama dengan aerodinamis, telah dikembangkan bekerjasama dengan Dallara Teknik dengan keterlibatan langsung dari pendiri Gian Paolo Dallara. Aerodinamis telah disetel untuk memberikan kemungkinan penetrasi aliran udara terbaik, dan kepatuhan maksimum dan traksi dalam kondisi apapun di aspal apapun. Efisiensi telah ditingkatkan berkat sayap disesuaikan belakang, diffuser depan disesuaikan dan pengarah. Aerodinamis baru juga memungkinkan peningkatan pendinginan sistem pengereman.

Adapun Huracán Super Trofeo, GT3 ini dilengkapi dengan peralatan bodywork baru yg cepat dan dilengkapi dengan baru, mesin dan gearbox oil cooler ditingkatkan kinerjanya.

Perhatian khusus telah diberikan kepada keselamatan, dengan baru GT3 Lamborghini Huracán dilengkapi dengan bingkai karbon 8862 spesifikasi kursi; api OMP sistem pemadam; dan menetas atap yang inovatif yang memungkinkan, dalam hal kebutuhan, bantuan cepat oleh tenaga medis melalui atap mobil. Sabuk pengaman yang disediakan oleh OMP, tangki bahan bakar adalah jenis FT3 dan pedal yang dapat disesuaikan.

Lampu depan dan belakang yang LED. Baru roda kemudi multifungsi telah direkayasa ulang bersama dengan OMP.

The rear-wheel drive baru Huracán GT3 mengadopsi mesin V10 injeksi langsung dipasang di mobil jalan, dikelola oleh unit kontrol Bosch Motorsport yang juga mengelola kontrol traksi, gearbox dan layar TFT di dashboard. Semua kabel dan konektor yang dirancang khusus untuk balap. Mesin ini tetap pada chassis dengan mounting kaku dan digabungkan dengan gearbox enam-speed sequential, sesuai dengan peraturan FIA, dan balap tiga disc clutch.

Sistem pengereman terdiri oleh 380 x 34 mm cakram baja di depan (6 pot), dan 355 x 32mm cakram baja di belakang (4 pot), sesuai dengan peraturan FIA, dilengkapi dengan Bosch ABS. Sistem ini memiliki 12 pengaturan yang berbeda yang dapat ditindak langsung dari roda kemudi, seperti dapat traksi kontrol. Ukuran ban yang 315/680 di depan dan 325/705 di belakang. Mobil ini dilengkapi dengan sistem pneumatik angkat.

Di Eropa, Huracán GT3 dengan harga 369.000 Euro (tidak termasuk pajak) ex bekerja.

Mengamuk banteng mobil balap terbaru Lamborghini telah membuat lagu debutnya dalam tes perkembangan dalam beberapa bulan terakhir, di bawah pengawasan kepala motorsport Giorgio Sanna. '' Mobil GT3 pertama dari Lamborghini akan memungkinkan pembalap muda berbakat kesempatan untuk kontes Lamborghini dalam kompetisi seperti menantang 2015 Blancpain Ketahanan Series. Musim ini akan menjadi salah satu yang penting bagi kami untuk mengumpulkan pengalaman dari kategori besar seperti GT3, tetapi pada saat yang sama kami menawarkan produk yang kompetitif kepada pelanggan kami. Ini akan menjadi tahun yang sibuk, sebagai Huracán LP 620-2 Super Trofeo juga akan debut di seri Lamborghini Blancpain Super Trofeo kami di Eropa, Amerika Serikat dan Asia. ''

Grasser Racing Team akan berbaris dua GT3s Huracán baru di 2015 Blancpain Ketahanan Series. Tim Austria - 2013 Blancpain Sprint Seri Pro-Am Champion dan ketiga di 2014 Kelas Pro - akan lapangan dua driver resmi uji Lamborghini Squadra Corse: Fabio Babini (ITA) dan Adrian Zaugg (RSA) kini dipromosikan menjadi driver pabrik, dan Italia Mirko Bortolotti yang terkesan di 2014 Lamborghini Blancpain super Trofeo Eropa.

Bekerja bersama mereka akan tiga talenta muda dari Young Driver Program Lamborghini: Giovanni Venturini (ITA), Jeroen Mul (NED) dan Andrew Palmer (USA). Ketiga telah dipromosikan ke Lamborghini Squadra Corse GT3 Tim Junior. Program baru ini memiliki sebuah langkah maju dari Young Driver Program, dengan tujuan memilih bakat-bakat terbaik untuk terlibat dalam sesi pengujian dan GT3 balap.

Italia Edoardo Piscopo dan Serbia Milos Pavlovic juga telah dipromosikan ke driver tes resmi untuk Lamborghini Squadra Corse. Pemenang kedua 2014 Kelas PRO di Eropa Lamborghini Blancpain Super Trofeo dan World Final, mereka akan bertanggung jawab atas pengembangan GT3 mobil di seluruh dunia.

KALENDER Blancpain 2015

11-12 April Monza, ITA
23-24 Mei Silverstone, GBR
19-20 Juni Paul Ricard, FRA
23-26 Juli Spa-Francorchamps (24 Ore), BEL
19-20 September Nürburgring, GER

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment