Saturday, January 31, 2015

Land Rover Discovery Sport 2015

2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport

Di atas kertas, Discovery Sport adalah pengganti LR2 / Freelander, korban entry-level baru di Land Rover showroom. Masalahnya, itu adalah kendaraan yang sangat berbeda di kedua penampilan dan pelaksanaan, dan tampaknya menjadi semua lebih baik untuk itu.


adityasuryaworld.blogspot.com


Kita mengatakan "muncul" karena sementara kami mendorong tester kami melalui segala macam senam off-road dan kondisi firasat, ia akan mengambil jalan drive penuh di jalan dicairkan, jalan raya dan di sekitar kota treks untuk melihat apakah Disco Sport adalah sebagai mahir hauling keluarga dan Komuter karena pada mendapatkan kotor. Sepintas, meskipun, Discovery Sport baru adalah utilitas kecil sangat mampu yang lebih mengaburkan garis sudah berlumpur antara SUV tradisional dan crossover.

"Sedikit" layak tanda menciumi melawan itu. Meskipun sekitar dua inci lebih pendek dari Audi Q5 (bisa dibilang saingan utamanya), Discovery Sport adalah sedikit sangat efisien kemasan. Ini bukan hanya lebih akomodatif dalam hal tempat duduk dan kargo ruang untuk lima; juga menawarkan opsional (sangat) kadang-kadang digunakan baris ketiga, hal yang baru di kelas ini. Slide baris kedua, dan dengan kursi belakang dilipat, kargo dapat menelan hingga 60 kaki kubik barang, yang lebih dari saingan. Itu semua ini, entah bagaimana, sambil menghindari efek menguntungkan pada kemampuan off-road atau tampak seperti dua kotak minivan.

2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport

Gaya, DS meminjam banyak dari desain Evoque Land Rover canon, termasuk bumper besar-dagu yang terakhir, clamshell hood dan mata disematkan kembali headlamp, bersama dengan tulang-garis mencolok di sepanjang sisi-sisi yang yang naik ke arah bagian belakang. Ini tidak memiliki fender balon fashion-forward Evoque yang menonjol dan penggaruk intens yang sama untuk garis atap, tetapi hasil akhirnya adalah desain yang bijaksana perdagangan pergi beberapa drama estetika dan keunikan dalam pertukaran untuk masalah pejalan kaki lebih seperti visibilitas luar dan ruang kepala.

Discovery Sport juga meminjam banyak dari Evoque bawah kulit aluminium, termasuk suspensi depan dan banyak floorpan nya. Bahkan mesin adalah sama: turbocharged, Ford-bersumber 2.0-liter empat silinder yang mendistribusikan 240 tenaga kuda dan 251 pound-feet torsi (tersedia dari hanya 1.750 rpm) melalui ZF sembilan percepatan otomatis.

Kami memiliki keprihatinan tentang paket powertrain - terutama transmisi. Kami telah menemukan yang terakhir untuk menjadi terutama jangka panjang kurang tegas dan kurang inspirasi dalam aplikasi lain, kami Jeep Cherokee. Namun tidak ada berburu gigi diamati selama dua hari pengujian Discovery Sport, meskipun kita melihat transmisi sering lambat untuk menendang pada waktu booting throttle, dan paddle shifter tidak membantu banyak. Memang, kita tidak mendapatkan kesempatan untuk mencoba berkelanjutan jelajah pada kecepatan jalan raya untuk melihat apakah ia memiliki kecenderungan untuk gentar antara rasio seperti Jeep kami, tetapi untuk tujuan kita pada drive ini, itu adalah pasangan sempurna menyenangkan.

2015 Land Rover Discovery Sport

Transmisi juga tidak diragukan lagi salah satu alasan utama Discovery Sport telah tertangkap peringkat ekonomi bahan bakar padat dari 21 mil per galon kota dan 28 jalan raya.

Karena kondisi cuaca dan jalan yang sangat beragam yang melekat pada kehidupan Islandia pada bulan Januari, kesempatan untuk pengujian akselerasi dadakan tidak hadir sendiri. Sebuah pabrik diperkirakan 0-60 waktu 7,8 detik menunjukkan bahwa LR meninggalkan beberapa persepuluh detik di meja versus rival empat silinder utamanya, beberapa di antaranya menawarkan bahkan lebih kuat pilihan mesin. Namun, dalam pengujian kami, Land Rover tidak pernah merasa kehabisan napas dan dibantu oleh transmisi cerdas diprogram dan puncak torsi rendah 2.0T itu.

Karena itu, kami menduga bahwa Land Rover akan segera menggantikan powerplant EcoBoost yang diturunkan dengan garis sendiri baru Ingenium mesin. Kita sudah tahu bahwa pilihan diesel di kartu jangka pendek, tapi kami juga ingin melihat pilihan mesin yang lebih kuat untuk mengikuti dengan model kompetisi up bermesin.

Ketika kami diberitahu bahwa konvoi kami dilengkapi dengan ban bertabur, beberapa rekan-rekan kami awalnya menggerutu bahwa alas kaki khusus seperti sebesar kecurangan. Tapi kami segera keluar pada rute drive dan menemukan bahwa beberapa keturunan glasial curam dan penyeberangan lapangan lava yang begitu dingin bahwa mereka tidak mungkin untuk bahkan berdiri di atas. Ban salju secara hukum diperlukan di Islandia pada saat ini tahun, dan bahkan yang terbaik unstudded karet musim dingin bisa saja dengan mudah melihat setidaknya satu atau dua rekan meluncur turun ke dalam jurang pada rute kami. Seperti itu, kami terkejut tidak hanya dengan pegangan setia Pirellis kami, tetapi juga dengan intrusi suara mengejutkan minimal mereka. Bahkan penumpukan usaha dan nuansa di tengah dari setup power steering listrik tidak buruk dengan ban tersebut.

2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport

Juga mencari kokoh di kolom ditambah? Perjalanan Land Rover. Sementara kita telah mengalami beberapa momen kaku berkaki dan signifikan kepala-lemparan di Evoque, semakin lama-wheelbase Penemuan Sport naik lebih indah selama beberapa daerah yang benar-benar menyenangkan yang termasuk jalan beku, bergerigi dua lagu dan berbatu, sungai es-over. Strut depan dan suspensi belakang multi-link baru juga tampak berperilaku baik pada bagian yang sebagian besar kosong jalan raya dan kerikil jalan di luar Reykjavik, benar-benar terganggu oleh jeruji ternak sesekali atau bersembunyi di bawah batu besar salju. Dinamika adaptif dengan MagneRide adalah pilihan, dan kami menikmati peredam magnetorheological di hampir setiap kendaraan yang pernah kita didorong.

Kami memiliki Penemuan Sport kita Terrain Response switchgear toggle ke salju / rumput / kerikil setting untuk sebagian besar barang yang kasar. Dijalankan mulai di gigi kedua untuk meminimalkan wheelspin atas es sambil memegang kekuasaan atas pemetaan throttle, pusat Haldex diferensial, kemudi dan sistem pengereman untuk mengoptimalkan respon dalam hal-hal yang licin.

Sebagian besar saingan Rover olahraga semacam tipuan elektronik serupa yang memungkinkan cukup kemampuan off-road untuk mengatasi dasar dua lagu dan pendakian sederhana (berpikir: Bukit Descent Control), tapi ini Penemuan Sport berjalan beberapa langkah lebih lanjut dengan memasukkan ground clearance yang baik (8.3 inci), artikulasi (13,4 inci) dan kedatangan mengesankan, keberangkatan dan breakover sudut 25, 31 dan 21 derajat, masing-masing.

2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport2015 Land Rover Discovery Sport

Seperti menghargai diri sendiri Land Rover, itu juga sangat senang untuk pergi untuk berenang - kita diuji hampir kedalaman fording dua kaki Sport (yang lebih dari Jeep Grand Cherokee atau Subaru Outback) dengan menyeberangi sungai gletser-makan. Kami harus berhati-hati untuk menghindari potongan meja kopi berukuran sesekali es yang mengancam akan recontour aluminium bodywork perjalanan kami, tapi muncul tidak lebih buruk untuk memakai.

Bahkan, meskipun permainan berbahaya Of Thrones lanskap yang dimainkan menjelang kelompok kami kaca depan dipanaskan dengan listrik sepanjang hari, kami tetap tinggi, kering dan cukup dimanjakan di kabin observatorium seperti Discovery Sport. HSE Model mewah-spec top-langsing kami menampilkan dipanaskan dan didinginkan jok kulit Windsor tersusun stadion-gaya untuk membeli visi luar yang lebih baik untuk semua kapal, dan lengkap kenyamanan, termasuk atap panorama tetap besar - hanya tiket untuk melihat puncak dari fjord dan gunung berapi. Agar adil, dashboard tampak agak biasa dan bujursangkar, dan tradisionalis mungkin menunda oleh kurangnya tersedia trim kayu, tapi kami pikir desain tujuan adalah in-line dengan etos kendaraan.

Discovery Sport juga memperkenalkan pengganti untuk lama Land Rover tumit Achilles: infotainment. Baru delapan inci berbasis touchscreen navigasi dan sistem audio adalah lompatan yang solid menjelang (diakui mengerikan) solusi-generasi terakhir perusahaan, dan itu termasuk grafis yang lebih baik untuk pergi dengan kontrol gerakan tablet-seperti. Ini masih jauh dari pengaturan favorit kami, tapi setidaknya ia menawarkan integrasi aplikasi smartphone melalui InControl Suite baru dan wifi yang tersedia.




2015 Land Rover Discovery Sport

Discovery Sport merupakan kendaraan yang menunjukkan Anda tidak harus menyerah menaklukkan off-road. Sebelumnya, jika Anda ingin semacam dualisme dalam sebuah SUV, satu-satunya pilihan harga sama datang dengan tujuh slot di kisi-kisi - dan Grand Cherokee tidak tersedia dengan baris ketiga, juga tidak menikmati merek Cap yang sama.

0 komentar:

Post a Comment