Sunday, February 1, 2015

Repsol Honda Launch 2015 Livery

Minggu ini di Pulau tropis Bali, Juara Dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa mengungkapkan tampilan 2015 mesin balap baru mereka. Setelah istirahat musim dingin, baik pengendara tampak segar dan bersemangat untuk mendapatkan musim baru.

Shuhei Nakamoto, HRC Executive Vice-President hadir di Bali, bersama-sama dengan Tim Principal Livio Suppo untuk memperkenalkan para fans Repsol Honda menjelang tes pertama di Sepang dijadwalkan selama 3 hari yang akan dimulai pada tanggal 4 Februari di Sepang, Malaysia.




Repsol Honda Team menikmati musim 2014 yang luar biasa memenangkan ketiga Honda Triple Crown dalam empat tahun (Rider, Konstruktor dan Tim) dan kedua berturut-turut. Honda melanjutkan kemitraan dengan Repsol -setelah merayakan ulang tahun ke-20 mereka musim-lalu dan memperpanjang perjanjian sponsor-pabrik dari jenisnya dalam sejarah Kejuaraan Dunia MotoGP.



 
Marc Marquez
"Sudah istirahat musim dingin yang panjang dan sibuk dan sekarang saya benar-benar melihat ke depan untuk memulai musim ini! Ini bagus untuk dapat menyajikan motor baru di Indonesia, bersama-sama dengan mitra kami Astra Honda, itu seperti latar belakang yang indah! Saya pertama kali berada di Bali dan itu sangat indah untuk melihat semua fans di sini dan merasakan antusiasme mereka untuk MotoGP. Besok kita berangkat ke Malaysia, saya telah melatih banyak selama bulan lalu untuk mempersiapkan diri untuk kedua pertama tes di Sepang dan saya senang berada dengan kru saya lagi dan melihat bagaimana motor baru bekerja setelah tes Valencia!"




Dani Pedrosa
"Sudah benar-benar bagus, dan sesuatu yang berbeda untuk memiliki Presentasi Tim kami di sini di Bali Indonesia, jadi terima kasih kepada Astra Honda! Tidak pernah berhenti membuat saya takjub bagaimana passional fans untuk olahraga kami di bagian dunia. Aku sudah menjalani musim dingin yang baik, dengan campuran relaksasi dan pelatihan dan sekarang saya siap dan sangat termotivasi untuk kembali pada motor di Sepang dalam beberapa hari!"

Shuhei Nakamoto, Wakil Presiden Eksekutif HRC
"Kami sangat berterima kasih kepada Astra Honda untuk hosting Presentasi 2015 Tim kami di sini di pulau yang indah Bali dan terima kasih kepada Repsol, Red Bull dan semua mitra kami dan sponsor untuk dukungan yang berkelanjutan pada tahun 2015 dan seterusnya. Ini bagus untuk melihat Marc dan Dani dalam suasana hati yang positif dan santai setelah istirahat musim dingin dan siap untuk kembali pada motor minggu depan di Sepang. Kami berharap ini akan menjadi tes yang sangat produktif sehingga kita dapat memulai musim di Sepang dengan cara terbaik ".




Livio Suppo, Team Principal
"Kita tidak bisa menunggu untuk memulai musim! Setelah sangat sukses di 2014, kami sangat termotivasi untuk memulai Championship dan bahkan jika kita tahu jika tidak akan mudah untuk menang lagi ... kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukannya! Ini sangat penting untuk berada di sini di Bali, seperti Indonesia adalah negara di mana MotoGP memiliki sejumlah besar penggemar tapi sayangnya kami tidak membalap di sini. kami senang untuk memperkenalkan Tim Repsol Honda kami di sini, berharap untuk datang ke Indonesia untuk perlombaan GP di masa depan".

MotoGP.com
Marc Marquez #93
Dani Pedrosa #26

0 komentar:

Post a Comment