Saturday, February 21, 2015

Samsung Galaxy Note 4

Akhirnya berkesempatan untuk membahas salah satu gadget favorit saya yaitu Samsung Galaxy Note 4 yang diumumkan pada 3 September 2014 dan merupakan salah satu easly perangkat terbaik yang telah dirilis tahun itu. Perangkat ini adalah kelanjutan dari Galaxy Note 3 yang dirilis tahun lalu dan menciptakan kehebohan di pasar dengan penjualan dan juga untuk perusahaan fitur S-Pen. Raksasa Korea Selatan akan mengulangi hal yang sama dan bahkan mencoba untuk menjual lebih baik dari Galaxy Note 3.




Samsung Galaxy Note 4

Galaxy Note baru 4 dilengkapi dengan 5,7 "Super AMOLED HD Quad Display, dan di bawah casing tersembunyi Prosesor Snapdragon 805. Ini memberikan dukungan hardware besar lainnya disertakan pada perangkat. Saat ini berjalan pada Android 4.4.4 Kitkat disesuaikan dengan Samsung TouchWiz UI, yang memiliki perbaikan yang signifikan dibandingkan dengan Note 3. Sementara di departemen kamera, perusahaan berhasil menempatkan modul 16MP di bagian belakang dan 3,7 MP di depan bagi pecinta selfie.




Perusahaan menempatkan scanner sidik jari pada Note 4, yang ditemukan di tombol Home perangkat. Bersamaan dengan dua tombol kapasitif yang untuk kembali dan fungsi menu. Di sebelah kiri adalah volume rocker, di sebelah kanan adalah tombol daya dan di atas adalah jack headset 3,5 mm dan IR Blaster. Di bagian bawah, ada port microUSB, serta slot ditingkatkan S - Pen. Pada catatan yang mengejutkan, yang phablet baru dari Samsung juga memiliki monitor denyut jantung di bagian belakang untuk melacak BPM Anda.

RANCANG BANGUN

Desain pada Note 4 mirip dengan pendahulunya yang datang dengan bahan casing yang membuatnya nyaman digunakan. Operasi satu tangan cukup nyaman dibandingkan dengan phablets lain di pasar sekarang. Perusahaan memutuskan untuk tinggal dengan ukuran layar yang sama untuk membuat perangkat nyaman untuk memegang.




DISPLAY

Memiliki ukuran layar yang sangat besar yaitu sekitar 5,7 inci. Tapi itu masih terasa sangat nyaman untuk memegang perangkat di satu sisi. Seperti itu tidak terjadi dengan kebanyakan smartphone kebesaran seperti iPhone 6 Plus. Meskipun, yang memiliki layar sedikit lebih kecil dari 5,5 inci. Sekarang mari kita bicara tentang bagaimana tampilan Quad HD Note 4 meningkatkan pada layar 1080P pada Note 3. Meskipun masih awal untuk banyak aplikasi untuk memanfaatkan layar resolusi tinggi, yang tersedia pada Note 4. Namun PPI tinggi Perangkat ini mudah melihat sementara kami melihat pada perangkat karena membuat grafis terlihat lebih tajam dari layar 1080P. Dan itu juga terlihat besar bahkan di kondisi outdoor.

Padahal, itu membutuhkan banyak pengolahan saat bermain video 4K yang Snapdragon 805 prosesor akan mendukung. Tetapi sebaliknya itu tidak panas sedikit selama bermain itu. Dan karena memiliki layar Super AMOLED, memungkinkan Anda untuk melihat setiap inci layar dari setiap sudut. Yang berarti memiliki tekstur warna yang baik dan pada dasarnya adalah yang terbaik tampilan luar sana di smartphone sekarang.

PERANGKAT LUNAK

4.4.4 Android dan akan segera upgrade ke Android 5.0 bersama dengan TouchWiz Kulit di atasnya. Ada beberapa perbaikan UI yang sangat signifikan yang melakukan membuat antarmuka lebih menarik dan lebih cepat dari pada Note 3. Ini memiliki beberapa fitur menarik seperti majalah dari rumah yang didukung dengan Flipboard, dan UI yang sangat sederhana digunakan untuk pengguna pertama kali. Serta diperpanjang pemberitahuan panel memberikan Anda akses ke semua shortcut yang tepat dari atas. Catatan ini dilengkapi dengan fitur S Pen seperti Smart Select, yang sangat mengesankan jika Anda ingin memilih konten, mengedit dan berbagi dengan cepat. Kesehatan S adalah fitur penting lain yang sekarang didukung dengan pelatih; meskipun, itu software tapi masih membantu dalam meningkatkan kesehatan Anda.

PERANGKAT KERAS

Galaxy Note 4 fitur 3GB RAM bersama dengan Adreno 402 GPU, yang memungkinkan untuk melakukan multi-tasking yang sangat mudah. Tidak mengejutkan; chipset 805 tidak mengambil pengolahan ke tingkat berikutnya, yang super cepat dan efisien dan tidak ada lag sama sekali. Berbicara tentang ruang untuk menyimpan pada Note 4, sekarang satu-satunya pilihan 32GB tersedia di pasar. Dan secara pribadi itu sudah cukup karena Anda mendapatkan banyak ruang untuk menyimpan aplikasi besar dan permainan. Selain itu, perangkat ini juga mendukung Micro SD ekspansi hingga 128GB. Dengan perusahaan memperkenalkan monitor denyut jantung, Geeks kesehatan seperti kita dapat dengan mudah mengambil keuntungan dari itu. Meskipun, kita merasa menjadi tidak akurat sama sekali. 




Sementara perusahaan meningkatkan Note 4 di hampir segala hal, tapi jelas tidak memberikan banyak fokus ke baterai, yang merupakan sedikit upgrade ke 3220mAh dari 3200 pada Note 3. Padahal, memperkenalkan fitur seperti mode daya Ultra dan pengisian cepat perangkat tidak memastikan bahwa Anda tidak kehabisan jus baterai bila diperlukan. Dimana modus Ultra hemat daya beralih perangkat Anda ke suasana zombie, per mengatakan hanya beberapa aplikasi dan fitur pada perangkat akan bekerja.




Padahal, itulah yang Anda butuhkan beberapa waktu dalam keadaan darurat saya harus bisa melakukan panggilan dan teks. Setidaknya tanpa banyak khawatir tentang konsumsi baterai. Samsung mengklaim bahwa dengan kemampuannya charger 9 volt, masa pakai baterai mendapat 75% di bawah 30 menit. Sementara itu tidak terjadi, meskipun, muatan penuh tentang 100 menit ini cukup menarik untuk baterai besar ini.

CAMERA

Perubahan besar terakhir yang telah dilakukan pada Note 4 adalah kamera belakang 16MP dengan image stabilization optik, yang memungkinkan kita memberitahu Anda hanya pikiran bertiup. Kami melakukan menangkap banyak foto dengan tidak hanya bagian belakang, tetapi juga dengan kamera 3.7MP depan yang melakukan pekerjaan yang besar untuk selfies. Samsung sedang mencoba untuk mempertajam setiap gambar yang Note 4 membutuhkan, seperti setiap foto. Bahkan dalam foto dengan subjek yang jelas, Note 4 akan berakhir penyaringan foto dengan mempertajam, yang cukup keren, namun tidak diperlukan untuk semua.

Mode 4K Video dan stabilisasi pada perangkat combo besar, yang memungkinkan Anda untuk merekam video dan memperbesar dari bahkan 50-60 kaki tanpa kehilangan subjek Anda sama sekali. Hal ini cukup keren dari perangkat yang tidak bisa digantung atau berhenti merekam yang terjadi di Galaxy S5. Samsung selalu dikenal untuk menyediakan kamera yang cukup bagus pada flagships mereka. Tapi dengan Note 4 kinerja kamera dan kualitas telah meningkat lebih banyak dan jelas dialami saat mengambil foto atau merekam video di atasnya. Dan juga terima kasih kepada Super AMOLED menampilkan menangkap tampak hebat pada perangkat. Ada banyak rincian dalam menangkap pasti.

KESIMPULAN

Hardware cukup besar ketika datang ke kinerja pada Note 4. Padahal, HRM & Finger Print Scanner yang sedikit membaik, ada pengukuran tampaknya tidak akurat sama sekali. Dan saya berharap bahwa Samsung hadir dengan TouchWiz yang lebih baik berbasis Android Lollipop, atau lebih baik benar-benar menghapusnya dan membuatnya dekat dengan saham pengalaman Android. Dan tidak lupa tentang S-Pen, yang lagi sedikit peningkatan dari Note 3.

Dapat dikatakan bahwa Galaxy Note 4 adalah salah satu smartphone terbaik yang pernah dibuat Samsung. Tentu saja, tapi tidak karena itu adalah smartphone terbaru dari Samsung. Namun karena memiliki kedudukan tertinggi spesifikasi termasuk tampilan terbaik, daya tahan baterai yang luar biasa, kamera yang luar biasa dan terasa lebih kompak dari smartphone lainnya.

0 komentar:

Post a Comment