Tuesday, March 17, 2015

MV Agusta Stradale 800 2015

Mesin In-line 3 silinder MV Agusta adalah contoh yang menakjubkan dari platform sepeda motor yang dirancang agar kompatibel dengan banyaknya model. Hasil dari strategi yang tepat yang telah menyebabkan penciptaan dan konsolidasi berbagai produk yang terus berkembang, mesin ini - dirancang dan dikembangkan sepenuhnya oleh MV Agusta sepenuhnya - fitur teknologi dan kinerja yang akan membuatnya tak tertandingi untuk waktu yang lama untuk datang.




Kekompakan dan berat ultra-rendah (52 kg) dari mesin, sedangkan ditiru oleh banyak produsen lain, tetap MV Agusta keunggulan, memberikan manfaat langsung dalam hal perjalanan dinamika. Ditutup-dek shell-cor crankcase memiliki liners bore terpisahkan. Pendingin dan minyak sirkuit serta pompa masing-masing sepenuhnya tergabung dalam coran.




Counter-rotating crankshaft mengurangi inersia ketika mengubah arah, meningkatkan penanganan. Di Stradale 800, lebar mesin telah terkandung bahkan berkat lebih lanjut untuk instalasi kopling hidrolik dikontrol baru dengan fluida reservoir terpadu: solusi yang membuat mesin yang sudah sempit bahkan lebih ramping.




Lalu ada keuntungan praktis yang lebih tinggi-presisi kopling digerakkan dan kenyamanan ditingkatkan yang datang dengan upaya kopling-tuas berkurang. Pada model ini, unit daya 3-silinder in-line memiliki kepribadian semua sendiri: lebih khusus, konfigurasi khusus dikembangkan untuk baru Stradale 800 benar-benar membawa keluar elastisitas dan akselerasi mesin, sekali lagi menunjukkan fleksibilitas yang luar biasa.

Ketika datang ke peta pengiriman daya dimodelkan pada orang-orang dari model sportiest dalam kisaran, baru Stradale 800 mesin kemasan banyak torsi langsung dari bawah rentang putaran; puncak torsi di mid-range dan terus menetapkan standar untuk yang luar biasa percepatan high-end sepanjang jalan hingga 12.000 rpm, ketika tendangan rev limiter.




4 peta mesin yang berbeda memberikan dua pilihan daya maksimum: 115 hp pada 11.000 rpm dalam mode Sport, dengan semua parameter kontrol diatur untuk memberikan respon throttle menggembirakan; 90 hp tenaga maksimum dalam mode Normal dan Rain, dengan kurva pengiriman daya yang mendukung revs rendah ke menengah.

Pengembangan lebih lanjut dari 6-speed gearbox removable konstan mesh telah menghasilkan lebih halus pergeseran dan jumlah keandalan; EAS (elektronik Assisted Shift) 2.0 termasuk sebagai perlengkapan standar. Peredam baru menyediakan tambahan volume (2,8 liter), memberikan kontribusi untuk dioptimalkan pengiriman daya. Terlebih lagi, sementara itu mengandung tingkat kebisingan, ia melakukannya tanpa mengorbankan suara serak yang merupakan ciri khas dari MV Agusta mesin 3-silinder in-line.

ELECTRONICS
MV Agusta memimpin jalan dalam pengembangan cepat dari sistem kontrol sepeda berkat keputusan strategis untuk menciptakan sebuah platform elektronik khusus untuk rentang tiga silinder. Di Stradale 800, MVICS (Sistem Kontrol Bermotor & Kendaraan Terpadu) platform, sudah digunakan pada sepeda lain dalam kisaran, telah diberi logic control dan hardware upgrade (Eldor NEMO EM2.0) yang memaksimalkan kinerja sistem: itu mengelola Ride Oleh kawat throttle, 47 mm tubuh Mikuni throttle, kontrol pengapian, peta mesin, kontrol traksi dan EAS 2.0 (elektronik Assisted Shift) sistem.




Empat peta engine (Sport, Normal, Rain dan Custom) memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan sejumlah parameter, dengan kemungkinan personalisasi mencapai puncaknya dalam mode Custom: kurva torsi mesin sesuai dengan output daya (dua tingkat), rev limiter cut-in titik (keras atau lembut), sensitivitas throttle (tiga tingkat), engine braking (dua tingkat), respon mesin (dua tingkat) dan, tentu saja, kontrol traksi (delapan tingkat, disengageable).

Sangat baik EAS 2.0 quickshifter memperkenalkan perkembangan yang signifikan lain karena juga hadir untuk pertama kalinya dengan clutchless down-pergeseran. Hal ini memungkinkan pengendara up dan down-pergeseran tanpa harus menggunakan kopling, memberikan manfaat yang cukup besar dalam hal kenyamanan dan olahraga kinerja sambil terus menyoroti panggilan jelas ganda ini MV Agusta.

The Stradale 800 juga memiliki desain dashboard yang sangat asli: menawarkan array lengkap informasi, fitur grafis layar eye-catching dan halus es putih backlighting. Ini ditingkatkan grafis juga membuat informasi lebih mudah dibaca dan memberikan sepeda menambahkan panache. Pencahayaan membuat panel mudah dibaca siang hari, bahkan di sinar matahari langsung.

Setelah gelap Info membaca sama mudah pada mata berkat tingkat pertama pencahayaan panel. Sekarang pengendara juga diberikan informasi tingkat bahan bakar yang tepat, yang disediakan oleh sensor proporsional khusus yang terletak di dalam tangki. Seperti biasa, semua parameter kontrol sepeda dapat diakses melalui kontrol stang dan diperiksa sekilas: penyesuaian parameter cepat dan user-friendly.

FRAME DAN PENANGGUHAN
Kenyamanan dan kinerja: Fitur unik menyoroti panggilan serbaguna dari Stradale 800. ALS struktur baja tubular dengan bagian tengah yang terdiri dari sisi piring paduan aluminium telah digunakan pada model MV Agusta lainnya - tetapi bingkai pada Stradale 800 sepenuhnya baru.

Sebuah sudut kepala kemudi dari 25,5 °, mm trail 110 mm dan wheelbase 1.460 menyediakan chassis yang responsif, tidak pernah gelisah dan sempurna sesuai dengan jenis mengendarai model ini telah dirancang untuk. Untuk meningkatkan traksi aluminium swingarm satu sisi sekarang 607 mm.

Upgrade signifikan juga telah dilakukan untuk suspensi: keterkaitan khusus di bagian belakang menghubungkan monoshock sepenuhnya disesuaikan dengan swingarm, menyediakan 150 mm perjalanan roda, memastikan kenyamanan apapun kondisi jalan mungkin.

Demikian juga, 150 mm perjalanan juga disediakan di depan dengan garpu Marzocchi, menampilkan hidrolik (kompresi dan rebound) dan bermunculan (pre-load) penyesuaian.
Perhatian cermat juga telah dibayarkan ke posisi riding: ketinggian kursi 870 mm memfasilitasi penanganan dan manuver, terhenti dan pada kecepatan yang sangat rendah.

Untuk meningkatkan ergonomi, yang Stradale juga memiliki sendiri dirancang khusus kursi bantalan nya. Sebuah kursi 20 mm lebih rendah tersedia sebagai peralatan opsional. Ditetapkan lebih tinggi dari pada model sport, setang mengurangi lengan ketegangan dan meningkatkan kenyamanan jarak yang lebih jauh.

Cermin spion tradisional memberikan pandangan yang jelas tentang apa yang terjadi di balik sepeda Mudah tinggi-adjustable hanya dengan satu tangan, bahkan ketika bergerak, layar menyediakan pengendara dan penumpang dengan perlindungan aliran udara ditingkatkan, namun juga bisa dibuat lebih ramping dan sporty. Bahkan, ketinggian layar dapat disesuaikan hingga 50 mm, sedangkan sudut kemiringan dapat divariasikan dengan 5 °.

Tangki dirancang untuk Stradale baru 800 menampung hingga 16 liter, memastikan sepeda menempatkan dalam banyak mil antara berhenti bahan bakar; rentang diperpanjang oleh efisiensi bahan bakar yang sangat baik dari mesin tiga silinder. Definisi yang tepat dari volume telah menghasilkan dimensi keseluruhan kompak, meningkatkan baik tampilan dan ergonomi sepeda.

Sistem pengereman adalah kombinasi sempurna dari kekuatan, keamanan dan kontrol yang tepat berkat perlengkapan standar Bosch 9 Plus ABS dengan RLM (Rear Wheel Angkat-up Mitigasi): fungsi terakhir ini mencegah adanya variasi berbahaya di lapangan suspensi. Di depan, jenis racing cakram (Ø 320 mm) telah dicocokkan dengan radialmounted Brembo kaliper 4-piston (Ø 32 mm); disc belakang, di sisi lain, memiliki diameter 220 mm dan dicengkeram oleh calliper 2-piston (Ø 34 mm).

Ban perlengkapan standar terdiri dari baik Pirelli Diablo Rosso II atau Scorpion Trail, 120/70 ZR17-di depan dan 180/55 ZR17-di bagian belakang. Roda belakang telah secara khusus dirancang untuk Stradale 800.

DESAIN DAN perlengkapan
MV Agusta eksklusivitas bersinar melalui dalam setiap detail, termasuk desain pannier samping. Sebuah pertandingan yang sempurna untuk eye-catching tampilan sepeda, sebagian berkat selesai cat, ini memiliki cluster lampu LED yang terintegrasi yang menduplikasi mereka di sisi sepeda. Ketika pannier samping dikeluarkan dari tunggangan mereka - dilengkapi dengan konektor listrik khusus dan kunci - cluster lampu lateral pada sepeda itu sendiri diaktifkan.




Sistem ini secara otomatis menjaga visibilitas kendaraan maksimum, sehingga memastikan baik pengendara dan penumpang keselamatan. MV Agusta juga telah mengembangkan top box khusus, tersedia sebagai bagian dari rangkaian aksesori asli.

SPESIFIKASI
Karakteristik utama dari MV Agusta Stradale 800:
Mesin: in-line 3-silinder, 798 cc
Bore: 79,0 mm, stroke 54,3 mm
Daya maksimum: 115 hp (EU) (84,5 kW) pada 11.000 rpm
Torsi maksimum: 78,5 Nm (8,0 kgm) pada 9.000 rpm
Rev limiter: 12.000 rpm
Berat kering: 181 kg
Rasio power-to-weight: 1.57 kg / hp
Ban: Pirelli Diablo Rosso II atau Scorpion Trail 120/70 - ZR 17 di depan dan 180/55 - ZR 17 belakang
Stradale 800 mesin

0 komentar:

Post a Comment