Saturday, March 28, 2015

Smart ForFour 2016 Reborn



Rencana produsen Smart untuk menangkap hati para pelanggan potensial Amerika dengan 2016 ForFour tapi tidak seperti saudara kembar Eropa-spec, ForFour ini hanya akan dijual dengan turbocharged tiga silinder mesin bensin yang baik untuk 90 HP dan 100 lb-ft (135 Nm ) torsi pada 2.500 rpm. Smart spek pemalu ini akan ditangani melalui gearbox manual lima kecepatan atau melalui opsional twinamic transmisi dual-clutch baru.




Untuk meluruskan hal-hal, rencana cerdas untuk membawa versi Edition 1 bagi mereka yang lebih mobil mewah dan tidak benar-benar peduli apa yang terdapat di bawah kap mesinnya. Varian ini memiliki lampu LED, atap kaca panorama dan suspensi sport-tuned dibumbui dengan baik dengan satu set velg hitam 16 inci.






Di bagian dalam, Edisi 1 akan menampilkan warna hitam & orange kursi kain ditambah merasa lebih hidup mengalir dari roda kemudi sport dan pedal stainless steel.




Kembali ke versi non-pimped dari 2016 smart ForFour, Anda harus tahu bahwa divisi Daimler akan menawarkan empat level trim seakan berikut: pure, passion, prime dan proxy. Ada sekantong permen untuk penikmat mobil Smart di masing-masing dari mereka dalam hal peralatan, mengingat bahwa entri-tingkat trim murni adalah semua tentang lampu LED daytime running, cruise control dan roda kemudi multifuctional.

Untuk pelanggan yang berorientasi kenyamanan, 2016 smart ForFour membawa power outlet, pemanas kaca, sandaran kepala yang dapat disesuaikan untuk pengemudi antusias, sandaran tangan dan penutup kargo yang dapat ditarik.







Smart
Daimler AG

0 komentar:

Post a Comment