Sunday, February 23, 2014

Daftar Film Rilis Februari 2014

Film-film yang dirilis pada bulan Februari ini nampaknya bergantung pada selera mood atau rekomendasi para pecinta film.

Untuk film genre animasi ada “Free Birds” yang diisi suaranya oleh Owen Wilson dan Woody Harrelson. Film aksi dari Paul W. S. Anderson siap menyajikan adegan letusan Gunung Vesuvius dalam “Pompeii”. Daftar film-film yang dirilis di minggu ketiga bulan Februari 2014 ini :

1. Vampire Academy

Kaum vampir dibagi menjadi dua kubu, Moroi yang hidup damai diantara manusia dan hanya meminum darah dari donor sukarela, serta Strigoi yang membunuh demi mendapatkan darah manusia. Di St. Vladimir’s Academy, Rose Hathaway (Zoey Deutch) yang merupakan seorang Dhampir – makhluk setengah manusia setengah vampir – belajar untuk menjadi pelindung kaum Moroi. Namun, ketika Rose bersama Lissa Dragomir (Lucy Fry) kabur dari sekolah dan tertangkap, ia pun harus berusaha untuk melindungi sahabatnya itu di dari dalam St. Vladimir’s Academy, tempat yang kini dianggapnya tak aman.

Sutradara: Mark Waters

Penulis Naskah: Daniel Waters
Pemeran: Zoey Deutch (Rose Hathaway), Sarah Hyland (Natalie Dashkov), Danila Kozlovsky (Dimitri Belikov), Lucy Fry (Lissa Dragomir), Joely Richardson (Queen Tatiana), Gabriel Byrne (Victor Dashkov)
Durasi: 104 menit
Tanggal Rilis: 18 Februari 2014

2. Winter’s Tale

“Winter’s Tale” yang berlatar Manhattan di tahun 1916 dan masa sekarang bercerita mengenai Peter Lake (Colin Farrell), seorang pencuri yang jatuh cinta pada gadis kaya, Beverly Penn (Jessica Brown Findlay), yang tak berumur panjang. Peter diselamatkan dari seorang gangster Irlandia bernama Pearly Soames (Russell Crowe) dan gerombolannya oleh Athansor, seekor kuda putih misterius yang menjadi malaikat pelindungnya. Cerita mengenai keajaiban, takdir, dan perang antara kebaikan serta kejahatan ini bergulir selama satu abad lamanya.

Sutradara: Akiva Goldsman

Penulis Naskah: Akiva Goldsman
Pemeran: Colin Farrell (Peter Lake), Russell Crowe (Pearly Soames), Jessica Brown Findlay (Beverly Penn), Kevin Corrigan (Romeo Tan), Alan Doyle (Dingy Worthington)
Durasi: 118 menit
Tanggal Rilis: 19 Februari 2014

3. 
Free Birds

Reggie (Owen Wilson) si kalkun sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyadarkan teman-temannya akan bahaya yang mengancam mereka setiap hari Thanksgiving. Ketika hidup Reggie tiba-tiba terganggu oleh kehadiran Jake (Woody Harrelson), kalkun fanatik yang punya ide gila untuk mengakhiri nasib para kalkun sebagai hidangan utama Thanksgiving, mereka berdua akhirnya membangun sebuah mesin waktu dan kembali ke tahun 1621 di koloni Plymouth. Reggie dan Jake menemukan bahwa mereka berada di tengah-tengah perjuangan sebuah klan kalkun untuk bertahan hidup. Dengan upaya mereka untuk mencegah lahirnya tradisi untuk makan kalkun di hari Thanksgiving, keduanya pun mengubah pandangan dunia dan juga diri mereka sendiri.

Sutradara: Jimmy Hayward

Penulis Naskah: Scott Mosier, Jimmy Hayward
Pengisi Suara: Owen Wilson (Reggie), Woody Harrelson (Jake), Amy Poehler (Jenny), George Takei (S.T.E.V.E.), Colm Meaney (Myles Standish), Keith David (Chief Broadbeak)
Durasi: 91 menit
Tanggal Rilis: 21 Februari 2014

4. 
Highway

Putri seorang industrialis kaya diculik secara brutal saat sedang berwisata ke pedesaan bersama tunangannya. Ketika sang gadis dan si penculik melakukan perjalanan melalui jalan raya ke sebuah lokasi yang tidak diketahuinya, mereka berdua menumbuhkan sebuah ikatan tak biasa. Sementara itu, si penculik akhirnya menyadari bahwa hidupnya hanya tinggal hitungan hari, karena ayah dari sang gadis yang merupakan sosok berkuasa sudah siap untuk melakukan apa saja untuk menyelamatkan anaknya. Sang penculik pun turut menyiapkan dirinya untuk menemui akhir dari perjalanan yang pahit ini.

Sutradara: Imtiaz Ali

Penulis Naskah: Imtiaz Ali
Pemeran: Alia Bhatt (Veera Tripathi), Randeep Hooda (Mahabir Bhati), Durgesh Kumar (Aadoo), Pradeep Nagar (Tonk), Saharsh Kumar Shukla (Goru)
Durasi: 133 menit
Tanggal Rilis: 21 Februari 2014

5. Pompeii

Dibuat dengan latar tahun 79 SM, “Pompeii” bercerita mengenai Milo (Kit Harington), seorang pria dari bangsa Kelt yang menjadi gladiator setelah keluarganya dibantai oleh pasukan Romawi sewaktu masih kecil. Milo yang dipindahkan dari London untuk bertarung di Pompeii jatuh cinta dengan putri seorang pedagang kaya, Cassia (Emily Browning), yang ternyata menarik hati seorang pejabat pemerintahan dari Roma, Senator Corvus (Kiefer Sutherland), yang tak lain merupakan orang yang bertanggung jawab atas kematian orangtuanya. Ketika Gunung Vesuvius tiba-tiba meletus dan menghancurkan Pompeii, Milo pun berjuang untuk menyelamatkan Cassia, dan juga membalaskan dendam yang sudah dipendamnya seumur hidup.

Sutradara: Paul W. S. Anderson

Penulis Naskah: Janet Scott Batchler, Lee Batchler, Julian Fellowes, Michael Robert Johnson
Pemeran: Kit Harington (Milo), Emily Browning (Cassia), Carrie-Anne Moss (Aurelia), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Atticus), Jessica Lucas (Ariadne), Jared Harris (Severus), Kiefer Sutherland (Corvus)
Durasi: 105 menit
Tanggal Rilis: 20 Februari 2014

0 komentar:

Post a Comment