Friday, February 14, 2014

How I Miss A Legendary Rider

Berikut gambar dari "The Lion" atau Kurri Kurri boy julukan Casey Stoner saat keluar dari garasi Honda Repsol pada tahun 2013 untuk melakukan tes ride motor balap baru. Saya berdoa agar Stoner akan kembali ke MotoGP, setidaknya bertarung dengan Lorenzo atau Rossi dan bergabung selama 2 tahun dengan Marc Marquez sebagai rekan setim.



Melengkapi dua hari pengujian untuk HRC , Casey Stoner kembali di jok mesin MotoGP minggu ini ( di Motegi ). Mantan Juara Dunia hanya melakukan beberapa lap , Selasa ( enam total ) sebelum hujan datang ke Sirkuit Twin Ring Motegi , tetapi pada hari Rabu , cuaca sedikit bekerjasama. Melakukan 47 lap total pada 2013 Honda RC213V motor balap kemarin , Stoner menguji beberapa " item kecil " untuk mantan timnya.

Positif tentang pengujian dan berada kembali di motor, Stoner menegaskan kembali keputusannya untuk tetap keluar dari MotoGP , dan harapan setiap penggemar yang berharap untuk melihat Stoner membuat ikut balapan wild card di Phillip Island. Banyak kekecewaan media , Stoner tidak mendapatkan kesempatan untuk mengayunkan kaki di atas Honda MotoGP direncanakan Produksi Racer, meskipun HRC Executive Vice President Shuhei Nakamoto menegaskan bahwa tes masa depan mesin dengan Stoner adalah dalam karya.

Sebuah tes pribadi , dan dengan demikian bebas dari pembatasan Video Dorna itu , rakyat baik di HRC telah mengumpulkan sebuah video pendek dari Casey on-board RC213V di Jepang . Jauh dari material yang besar yang kami dapatkan dari tes privat Honda di Sirkuit of the Americas di Austin ( di beberapa titik dalam video , kita bertanya-tanya apakah videografer memiliki beberapa kumbang scarab marah di celana mereka ) , penggemar GP pasti akan masih memiliki sebuah auralgasm sebagai RC213V berjalan dengan baik.

" Untungnya hari ini cuaca membaik banyak, pada kenyataannya itu cukup panas , dan kami mampu untuk mendapatkan beberapa waktu track yang baik dan bekerja pada program pengujian kami , " kata Stoner . " Kami memiliki hari yang produktif pada umumnya dan untungnya rencana uji tidak terlalu sibuk , sehingga kita mampu untuk mendapatkan sebagian besar dari itu dilakukan hari ini , setelah washout kemarin .

" Itu bagus untuk melihat tim , bahkan jika ada hanya beberapa orang di sini , dan saya berterima kasih kepada Honda atas dukungan mereka seperti biasa , " tambah Australia . " Rasanya benar-benar baik untuk kembali ke sepeda setelah 9 bulan dan saya senang dengan bagaimana tes pergi, tapi itu tidak mengubah pikiran saya tentang wild card.








News and picture by :

asphaltandrubber.com

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment