Saturday, March 15, 2014

Kesiapan Fisik Marc Marquez

adityasuryaworld.blogspot.com


Marc Marquez mengakui bahwa ia tidak akan " 100 persen fit " untuk pembuka musim MotoGP 2014 di Qatar .

Pembalap Spanyol memasuki babak pertama mempertahankan gelarnya masih berjuang untuk pulih dari patah kaki yang dideritanya dalam kecelakaan pelatihan pada bulan Februari .

Dia dipaksa untuk istirahat di dua tes pra - musim terakhir di Sepang dan Phillip Island sebagai akibat dari cedera .

"Kami semakin lebih baik , " kata Marquez ketika ditanya tentang kesembuhannya .

"Cedera Tulang akan butuh proses dalam penyembuhannya , itu yang penting , dan setiap kali saya memiliki review dengan ahli bedah MotoGP Dr Mir dia memberitahu saya bahwa kondisi saya membaik .

" Saya secara bertahap berolahraga lebih banyak, jadi kita akan melihat bagaimana kita berada di Qatar .

" Jelas saya tidak akan 100 persen fit , tapi saya akan mencoba untuk menjadi seperti disiapkan sebagai mungkin. "

Marquez mengakui bahwa dia akan memulai tahun ini di bagian belakang kaki setelah absen begitu banyak pra - musim , dan menekankan bahwa hati-hati akan menjadi penting ketika ia kembali ke sepeda dalam praktek Qatar .

" Jelas saya akan lebih memilih untuk sampai ke Qatar agar sepenuhnya siap setelah pra-musim yang normal , tetapi situasinya adalah saya sedang cedera, " jelasnya .

" Aku harus bersabar , terutama di latihan pertama , karena sudah sekitar satu bulan setengah sejak saya terakhir naik sepeda .

" Fakta bahwa tes Sepang pertama berjalan sangat baik dan kami mampu untuk mencoba banyak hal memberi kita ketenangan pikiran , tetapi jelas bahwa kita memiliki hal yang masih pada ' untuk melakukan' daftar dari pra - musim jadi kita harus bekerja sedikit lebih keras di beberapa balapan pertama .

"Tekanan ada di sana: untuk menjadi juara , untuk mempertahankan gelar .

" Saya harus berhati-hati , karena sejak sesi pertama kita akan memiliki dunia mengawasi kita .

" Untuk lomba pertama kita memiliki alasan setelah ketinggalan pramusim , demikian juga kita sendiri akan harus melihat bagaimana kelanjutannya .

" Prioritas di Qatar adalah untuk mengambil hal-hal dengan tenang , mendapatkan poin , dan kemudian di Austin akan akhir pekan yang lain normal . "

0 komentar:

Post a Comment