Friday, December 27, 2013

The Great CR7



Carlos Queiroz, yang saat ini menjadi pelatih Iran, pernah menangani Ronaldo di timnas Portugal tahun 2008-2010. Selain itu, ia juga pernah bekerjasama dengan CR7 ketika menjadi asisten pelatih Sir Alex Ferguson di Manchester United sebelum akhirnya pemain asal Portugal itu hengkang ke Real Madrid tahun 2009.

Kini, Queiroz sama sekali tak ragu Ronaldo akan menjadi pesepak bola terhebat di era sepak bola modern. Bahkan, ia menyamakan pemain berusia 28 tahun itu dengan legenda Chicago Bulls asal Amerika Serikat, Michael Jordan, yang dinobatkan sebagai pebasket terhebat sepanjang sejarah.

"Ronaldo adalah pemain paling komplet yang pernah saya latih dari segi fisik, stamina, teknik dan taktik. Suatu hari ketika di MU, saya lupa kapan tepatnya, saya mengatakan kepadanya ia akan menjadi Michael Jordan di sepak bola," ujar Queiroz, dilansir Soccerway.

"Dalam dua tahun terakhir, Ronaldo berkembang dengan pesat. Ia memiliki segalanya. Ia punya kemampuan seperti legenda Brasil, Ronaldo, dan kecepatan seperti Luis Figo. Kemampuannya menembak dengan kedua kaki sungguh luar biasa. Ia juga hebat melakukan tendangan bebas, dribel dan mengumpan," ia menutup.

Musim ini, Ronaldo sudah mengemas 29 gol dari 23 penampilannya bersama Real Madrid.

0 komentar:

Post a Comment