Wednesday, November 20, 2013

2013 Nissan March Nismo



Divisi motor sport dari Nissan, yang dikenal sebagai Nismo meluncurkan Nissan Sunny ( Nissan Almera di pasar lain ) dengan paket kinerja dan sekarang perusahaan telah merilis rincian dari Nismo Nissan Micra ( March di beberapa pasar ).

Nismo paket kinerja untuk Micra sangat mirip dengan yang di Sunny dengan gaya yang sama body kit dan modifikasi mendasari . Namun , Nismo juga telah disetel mesin dan suspensi untuk meningkatkan dinamika berkendara dari Micra tersebut.



Bumper depan mendapatkan perlakuan serat karbon di bagian bawah dengan garis-garis mirip merah darah seperti terlihat pada Nismo Sunny. Kisi-kisi besar dengan pisau cukur yang tajam pemotongan aerodinamis dengan DLR di dalam air scoops dan lencana Nismo pada upper grille membangkitkan indra sporty Micra / March yang dimodifikasi.



Warna ceri mengkilap pada ORVMs , kembar V -spoke alloy 16 inci dengan ban Bridgestone Potenza terlihat flamboyan . Perlombaan suspensi terinspirasi , spoiler dan diffuser aerodinamis di bumper belakang telah meningkatkan stabilitas kecepatan tinggi kendaraan.

Interior mendapat minor upgrade seperti jok, dial tachometer merah dengan Nismo lencana dan roda kemudi didesain ulang untuk merangkul pengemudi dengan estetika mewah nya . Perusahaan ini telah meluncurkan dua trim level di Jepang - Base dan S yang paling mungkin singkatan dari Sports.



Basis trim hanya menawarkan eksterior up - gradasi dan dilengkapi dengan mesin bensin 1.2 - liter dengan transmisi CVT . S trim Nismo Nissan Micra termasuk memetakan kembali ECU, terinspirasi suspensi dan Nismo knalpot free flow yang telah meningkatkan output daya dari mesin bensin 1.5 - liter.



Seri S akan ditawarkan hanya dengan mesin 1.5 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 - speed . Perusahaan telah mulai pemesanan dari Nismo Micra dengan kisaran mulai dari ¥ 1.540.000 ( sekitar Rs . 9,5 lakh di India ). Nismo Micra ini akan di jual di Jepang pada akhir tahun ini.



motorbeam

1 comment:

  1. Hi..pls help me to recommed where i can get the full set seat as a photo..TQVM

    ReplyDelete