Saturday, November 9, 2013

Free Practice 3 Valencia MotoGP



Meskipun kondisi berawan Marquez dimasukkan ke dalam lap puasanya pada akhir latihan pagi , lebih cepat dari 2012 rekor pole Dani Pedrosa dari 1'30 0,844 di trek Spanyol .

Juara Dunia 2012 Lorenzo juga pada kecepatan dan upaya terbaik almarhum menempatkan dia hanya 0.1s belakang saingan gelarnya di absen .

Rekan Lorenzo di Yamaha Factory Racing Rossi tercepat ketiga, 0.23s belakang Marquez dan 0.25s tempat keempat ditempatkan Dani Pedrosa . Repsol Honda Pedrosa pria itu sedikit lebih lambat daripada hari Jumat sore , meskipun ia dapat bersantai akhir pekan ini dan membiarkan calon juara dunia mengambil tekanan .

Raksasa Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow yang berada di urutan kelima , turun kedua Marquez dan mampu untuk mencocokkan waktu terbaik sendiri dari hari Jumat .

Sepuluh di absen gabungan dari latihan bebas sejauh melihat Alvaro Bautista ( GO & FUN Honda Gresini ) , Stefan Bradl ( LCR Honda ) , Bradley Smith ( Rakasa Yamaha Tech 3 ) dan Tim Ducati pasangan Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden maju ke Q2 .

Hiroshi Aoyama berhenti di lintasan pada Avintia Blusens FTR dengan kesalahan mesin dan membutuhkan tumpangan kembali ke pit dengan skuter , berakhir 20 secara keseluruhan.

0 komentar:

Post a Comment