Saturday, November 9, 2013

Marc Marquez Start Terdepan di GP Valencia



Pemburu gelar Marc Marquez mencatat rekor Pole baru yang luar biasa dari 1'30 0,237 di tahap akhir Q2 di Valencia , menempatkan dirinya di depan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa pada grid untuk balapan hari Minggu untuk memutuskan juara dunia.

Juara Dunia 2012 Lorenzo memecahkan rekor pole Pedrosa dari 1'30 0,844 s dari tahun 2012 dengan 1'30 0,645 lap pada usaha pertamanya , tetapi terganggu oleh masalah mesin dengan nomor satu motornya dan akhirnya dia selesai 0.34s belakang Marquez di posisi kedua, pada motor kedua.

Melengkapi barisan depan adalah bahwa Pedrosa, dan seperti Valentino Rossi - yang memenuhi syarat keempat, 0.7s off pole - ia bisa memiliki mengatakan besar dalam pertempuran gelar pada hari Minggu jika dia bisa mendapatkan di depan Lorenzo atau Marquez dalam lomba.

Cal Crutchlow, pada akhir pekan terakhirnya dengan Rakasa Yamaha Tech 3 tim, dan rekan Bradley Smith, tidak mungkin untuk memperjuangkan kemenangan di babak final tetapi mereka akan mencoba untuk menantang untuk lima atau bahkan posisi podium. Mereka berdua memenuhi syarat dalam Q2 dengan Marquez di baris kedua.

Pos baris ketiga adalah pembalap GO & FUN Honda Gresini, Alvaro Bautista yang sempat jatuh keluar, tapi berjalan pergi tanpa cedera. Dia mulai tepat di depan LCR Honda Stefan Bradl dan Ducati Tim Andrea Dovizioso.

Untuk penampilan terakhirnya di Ducati Nicky Hayden kesepuluh berkualitas. Sementara itu, Italia Andrea Iannone dan Danilo Petrucci adalah dua pengendara untuk membuatnya melalui dari Q1, tapi tidak bisa menantang top 10.

Yang terbaik dari sisanya dari Q1 adalah Hector Barbera, Aleix Espargaro dan Claudio Corti yang demikian akan berbaris di baris kelima.

MotoGP

0 komentar:

Post a Comment