Saturday, October 5, 2013

All New Toyota Vios 2013

Membahas mobil sedan satu ini tidak pernah habisnya, dari desain eksterior dan interior yang berubah total. Sampai membahas perbedaan versi yang di jual di lain negara. Salah satunya Vios versi Malaysia yang menurut saya lebih ganteng dan gagah daripada versi Indonesia karena sudah versi TRD Sportivo


Malaysian Version


Dilihat dari depan untuk versi Malaysia terdapat desain bumper yang lebih sporty. Lampu kabut di kawal dengan lampu LED. Untuk versi Indonesia Toyota cukup hanya melengkapi bumper yang "polos" dan rumah lampu kabut diberi pinggiran chrome. Terkesan sederhana untuk mobil diatas Rp 230 juta??? Dan sayangnya unit terbaru lebih cepat dimiliki oleh perusahaan taksi. Strategi jualan yang sangat luar biasa "hebat", sing penting jualan juragan :).





Launching Toyota Vios Indonesia


Untuk mengobati kekecewaan Toyota menyelipkan Vios modifikasi pada ajang IIMS 2013 di Jakarta 19- 29 September 2013.





Untuk fitur yang terdapat di Toyota Vios Indonesia seperti engine start stop. 2DIN indash Touch screen DVD tersemat pula android, IPod connector  untuk hiburan.






Vios TRD Sportivo Malaysia dilengkapi sideskirt, sporty bumper depan dan belakang dan dipasang duck tail pada bagasi. Tetap saja masih ada yang kurang Velg Racing???? Terlihat cingkrang kalau tidak mau disebut Vios Malaysia seperti wanita yang memakai longdress tetapi tanpa pakai high heels. Aneh Bro!







Walaupun sudah di perkenalkan Vios Indonesia melakukan modifikasi minimalis dengan dilengkapi Velg Racing, yang terlihat proporsional walaupun tanpa pemasangan sideskirt dan sporty bumper.




Video Review :





paultan


0 komentar:

Post a Comment