Saturday, October 5, 2013

Honda All New Odyssey

Honda All New Odyssey telah terungkap menjelang debut internasionalnya pada bulan November Tokyo motor show.

Tampil dalam spesifikasi pasar domestik Jepang, Honda mengatakan ukuran penuh generasi kelima people - mover mewarisi DNA dari Odyssey keluar tetapi didasarkan pada platform dirubah dengan lantai sangat rendah.



Bertujuan untuk memberikan "era baru" dari "ruang bergerak nyaman", New Honda Odyssey menjanjikan ruang dan kenyamanan "jauh melampaui" apa yang sebelumnya telah ditawarkan serta tingkat kinerja yang tinggi mengemudi datang dari semua-baru "yang kuat dan hemat bahan bakar" mesin dan transmisi.



Di depan, bukan hanya evolusioner tetapi revolusioner perubahan styling termasuk grill baru, lebih besar, yg disisir ke atas LED -infused headlights yang mengalir tinggi ke panel kuartal depan, dan kap stubbier. Sebuah bumper lebih rendah dan lebih depan dengan lampu kabut chrome - bercincin juga jauh lebih modern.




Baris karakter baru memiliki selimut pintu geser depan konvensional pembukaan dan belakang dengan rincian chrome tambahan pada side skirt dan gagang pintu mengikat dalam dengan strip chrome di bagian atas pintu.



Pada bagian belakang, ekor baru - lampu mengikuti bentuk dasar yang sama dengan model saat ini, bagaimanapun, tata letak sederhana menciptakan tampilan lebih bersih. Mereka juga dibagi dengan bagian pusat Odyssey' - cap baru '. Yang lebih menonjol tailgate -mount spoiler belakang, bumper belakang baru dan velg baru menyelesaikan eksterior.



Di dalam juga telah dipertajam dengan dash baru, roda kemudi dan instrumen ditambahkan bersama dengan kayu dan logam aksen trim dan sistem infotainment flush- mount dengan tampilan layar. Baru kursi belakang reclinable dengan pijakan kaki terintegrasi juga ditawarkan pada varian yang lebih tinggi - specced.



Rincian tetap langka pada tahap ini, meskipun, beberapa bentuk teknologi menghindari tabrakan ( digambarkan di bawah ) tampaknya menjadi bagian dari paket keselamatan mobil baru.

Karena di showroom lokal pada kuartal pertama 2014, next-gen Honda Odyssey diperkirakan akan mulai sedikit lebih tinggi dari baru dipotong $ 35.100 harga 132kW/218Nm keluar model empat silinder bertenaga 2.4 - liter.

0 komentar:

Post a Comment