Thursday, October 3, 2013

Hyundai ix35



Gambar facelifted Hyundai ix35 telah dirilis menjelang peluncuran domestik segera diperbarui Korea SUV .

Gambar - diterbitkan oleh situs penggemar Carscoops - mengungkapkan grill depan tiga slat baru , desain foglight unik dan panel perlindungan bagian bawah bodi mobil yang berbeda dari Euro -spec Hyundai ix35 pembaruan yang terungkap di Geneva motor show pada bulan Maret.



Daripada mengadopsi tampilan segar , bagaimanapun , Hyundai Australia hari ini menegaskan ix35 diperbarui menuju pasar kami akan mempertahankan desain grille saat ini ketika tiba pada kuartal ketiga tahun ini .



Pembagian lokal akan terus sumber ix35 baik dari Korea Selatan dan Republik Ceko setelah pengenalan update pertengahan kehidupan , memastikan beberapa spesifikasi kecil dan perbedaan styling di upgrade line-up.

Gambar juga mengungkapkan desain baru alloy wheel, direvisi LED tail - lampu dan interior diperbarui untuk refresh Korea pasar SUV kompak.

Upgrade pertengahan kehidupan akan membawa dengan itu merek Korea yang 2.0 - liter direct injection mesin bensin ' Nu ', menjanjikan kekuatan yang lebih besar dan peningkatan efisiensi atas mesin ' Theta -II ' yang digantikannya.



Data kinerja untuk versi lokal dari mesin baru ini belum dapat dikonfirmasi. Hal ini bisa menyamai produksi 130kW/213Nm nya dari menengah Hyundai i40.

Baru 2.0 - liter kemungkinan akan ditawarkan di bawah ada bensin 2.4 - liter, sedangkan versi upgrade dari 2.0 - liter mesin diesel R -Series, dengan tekanan rendah resirkulasi gas buang dan lainnya "teknologi bersih" perangkat tambahan, juga akan fitur lokal.



The ix35 baru ini juga mengadopsi Hyundai tiga modus Flex Steer system - juga tersedia di i30 dan Santa Fe - yang memungkinkan pengemudi untuk memilih antara Comfort, Normal dan pengaturan kemudi Sport.

Spesifikasi lengkap dan rincian harga akan terungkap lebih dekat dengan peluncuran upgrade Hyundai ix35 dalam beberapa bulan mendatang.


0 komentar:

Post a Comment