Saturday, October 19, 2013

Arsenal Blast Norwich City 4-1

Tepat sebelum kick-off , Liverpool telah pergi ke puncak klasemen Premier League dengan hasil imbang 1-1 di Newcastle . Meskipun mereka turun ke urutan kedua , hasilnya berarti sisi Arsene Wenger akan jelas dengan kemenangan atas Norwich .



Manajer bermunculan kejutan dengan meninggalkan keluar Aaron Ramsey , bisa dibilang pemain Arsenal musim ini sejauh ini. Namun kelalaian diperbolehkan Santi Cazorla kembali untuk pertandingan pertamanya sejak derby London Utara pada tanggal 1 September .

Ini adalah pertama kalinya Santi Cazorla dan Mesut Ozil telah bermain bersama. Perubahan lain dari hasil imbang di West Brom dua minggu lalu melihat Bacary Sagna menggantikan Carl Jenkinson .

BABAK PERTAMA

Arsenal mulai dengan keyakinan dimengerti meskipun Norwich yang tegas . Meskipun tekanan terus-menerus , tim tuan rumah hanya memiliki dua pemandangan gol di 15 menit pertama - Cazorla tembakan rendah dan memblokir upaya Oliver Giroud itu .

Tapi pertama kalinya mereka memotong melalui mereka menciptakan gol ahli .
Wilshere mulai dan selesai beraktivitas . Pada menit ke-18 Inggris meluncur melewati beberapa lawan di tepi daerah sendiri sebelum memasangnya off .

Beberapa detik kemudian dia hanya luar kotak Norwich dan , setelah paling menyenangkan satu sentuhan interaksi antara dirinya , Cazorla dan Giroud , voli bola ke sudut. Ini adalah gol pertama Liga Premier Wilshere di Stadion Emirates .




Dan itu mungkin salah satu yang terbaik mencetak gol di tanah sejak dibuka pada bulan Agustus 2006 . Tujuannya memberi Arsenal bantal dan , dalam kebenaran , Norwich menunjukkan sedikit tanda menyebabkan mereka kesulitan. Akibatnya , tim tuan rumah melaju .

Delapan menit sebelum jeda , mereka bangun dengan kaget . Kieran Gibbs dirampok Russell Martin dan menyeberang rendah ke tiang dekat . Pertama kali tembakan Giroud adalah rendah dan renyah tetapi John Ruddy membuat menyimpan baik-baik saja .

Baru setelah itu , Mathieu Flamini pergi . Orang Prancis itu mungkin masih grogi setelah benturan kepala dengan Alex Tettey . Sebelum istirahat , Ruddy juga diselamatkan dari voli Sagna .

Tapi Norwich berakhir setengah dengan mantra tekanan dan mereka diuji Wojciech Szczesny untuk pertama kalinya ketika Leroy Fer telah mencoba tendangan dari kejauhan. Sebuah gol cukup menakjubkan dari Jack Wilshere, Arsenal memimpin 1-0 saat istirahat.



BABAK KEDUA

Hal ini hujan gol luar sana orang - mendapatkan orang brollies keluar. Ini adalah tujuan lain dari Arsenal yang hanya jeritan Arsenal - sebuah serangan balik selesai dengan itu penyihir kecil Mesut Ozil. Terlalu banyak gol untuk melakukan sedikit lebih dari titik O nya, sayangnya.

Sore yang nyaman untuk Arsenal hanya berubah sedikit kurang begitu. Jonny Howson - salah satu dari 24 mantan pemain Leeds di skuad Norwich - menawarkan selesai dikendalikan indah dari tepi area penalti setelah Per Mertesacker gagal pergi ke mana pun pada khususnya.



Mesut Ozil mencetak dua gol saat ledakan babak kedua meraih kemenangan Arsenal atas Norwich untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier.

Jonny Howson menemukan sudut bawah dengan 20 menit tersisa untuk keributan saraf . Tapi Aaron Ramsey mencetak gol kesembilan indah musim untuk membuatnya 3-1 sebelum Ozil menyamakan kedua mudah .



Meskipun Norwich mengancam pada beberapa kesempatan , para pengunjung tertangkap oleh tiga momen kelas sebagai Arsenal pemanasan untuk Liga Champions bentrokan dengan Borussia Dortmund pada Selasa dengan kemenangan klinis.



Kekalahan berarti Norwich sisi Chris Hughton ini telah kehilangan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan tetap di bawah tiga.


@aditya_flux is a GUNNERS #COYG #VCC

0 komentar:

Post a Comment