Saturday, October 19, 2013

Legenda MotoGP, Casey Stoner

Casey Stoner dilantik sebagai Legenda MotoGP ™ di Phillip Island, Sabtu. Juara Dunia tahun 2007 dan 2011 menjadi Legenda MotoGP ™ ke-20, bergabung pengendara seperti rekan Wayne Gardner dan Mick Doohan.



Stoner bergabung di kelas utama MotoGP ™ pada tahun 2006, tergabung dengan tim LCR Lucio Cecchinello sebelum beralih ke Tim Ducati dan merebut gelar pengendara perdananya pada tahun 2007. Sebuah mahkota kedua datang pada gadis Repsol kampanye Tim Honda New South Wales pengendara tahun 2011, kemudian pensiun pada akhir tahun berikutnya.

" Ini sangat istimewa, " kata Stoner sebagai ™ Legenda MotoGP. " Tampaknya sedikit tidak realistis ketika saya ditawari ini, tapi saya tidak akan menolaknya.

" Saya menghargai yang menempatkan bersama pengendara seperti itu, meskipun kadang-kadang aku tidak merasa seperti saya pantas berada di sana. Saya sangat bangga dengan prestasi kami memiliki selama waktu kita di Grand Prix. Kami tidak mendapatkan keberhasilan yang kita harapkan dalam kategori yang lebih rendah, tetapi dengan MotoGP ™ di tahun kemudian - kecuali beberapa kejuaraan saya pikir kita bisa berjuang agak sulit untuk kami selalu sangat bangga dengan apa yang kami raih. Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk ditambahkan ke daftar orang-orang seperti itu. "



CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta menambahkan pentingnya membuat Stoner MotoGP ™ Legenda - ide pertama kali ke Australia pada akhir musim lalu.

" Ini adalah senang untuk memiliki Casey sini dengan kami hari ini dan untuk bisa memperkenalkan dia ke Hall of Fame MotoGP ™ Legends, " komentar Ezpeleta. " Casey telah menjadi pembalap luar biasa bagi kami dan benar-benar sebuah legenda di seluruh dunia. Saya benar-benar menghargai memiliki dia di sini.

" Kami berbicara tahun lalu di Valencia, di akhir kejuaraan, saya mengusulkan kepadanya, ia mengatakan ia akan sangat senang untuk melakukannya dan kami sepakat untuk melakukannya di sini Phillip Island adalah tempat untuk melakukannya dan kami sangat senang dan bangga melihat Casey dan keluarganya di sini. Hal ini sangat penting. Casey adalah bagian dari sejarah kita dan harus ada di sini. "



Casey Stoner lahir pada 16 Oktober 1985, yang berarti ia merayakan ulang tahun 28 -nya pada Rabu pekan ini. Selama karir Kejuaraan Dunia, yang dimulai di kelas 125 pada tahun 2001, Stoner meraih total 45 kemenangan Grand Prix, 89 podium, 43 pole position dan 33 lap tercepat serta pasangan nya gelar juara dunia.



MotoGP

0 komentar:

Post a Comment