Saturday, October 5, 2013

Suzuki Authentics Concept



Dirancang sebagai perusahaan patungan antara Suzuki dan Chonqing Changan Suzuki Cina, Suzuki konsep Authentics diatur untuk menargetkan "kelas sedan C - segmen, yang memiliki volume terbesar di pasar mobil Cina".

Menampilkan isyarat styling dari konsep S -Cross ditampilkan di Paris Motor Show September lalu, yang berubah menjadi generasi baru SX4, proses yang sama mungkin terjadi dengan konsep Authentics tahun depan.



Apakah itu akan disebut SX4 sedan tidak jelas, tetapi mobil terlihat lebih besar dari SX4 baru, dengan wheelbase membentang jelas dirancang untuk mampu meningkatkan ruang untuk kaki belakang - terutama penting di pasar Cina.

Bahkan, mobil tampak lebih besar daripada menengah Kizashi, meskipun Suzuki adalah menjaga dimensi eksterior yang sebenarnya rahasia.



Suzuki mengatakan kombinasi dari ketinggian atap rendah dan wheelbase panjang menciptakan "otentik" proporsi sedan, daftar karakter garis tajam dan bentuk tubuh infleksi dengan permukaan melengkung seperti mendefinisikan elemen styling.

"Untuk membuat sedan yang melambangkan Suzuki, faktor kunci adalah sporty," kata desainer Hisanori Matsushima.



"Apa yang kita butuhkan dalam sebuah sedan adalah kualitas yang tak tertandingi dan keanggunan utama."

Suzuki telah mengkonfirmasi konsep Authentics akan transisi ke versi produksi mulai dijual di China pada akhir tahun 2014. Orang Cina -spec SX4 S -Cross, bagaimanapun akan menghentak pasar di tahun pertama ini.


0 komentar:

Post a Comment