Sunday, July 28, 2013

Kenwood DPX-MP5110U Honda Jazz

KENWOOD DPX-MP5110U

Tipe head unit ini membekali sistem audio kabin bawaan All New Jazz. Secara keseluruhan, untuk sound control tidak jauh berbeda dengan head unit milik Freed. Hanya saja tak tersedia fitur DTA yang menjadi keunggulan dalam hal komposisi jarak suara, untuk menciptakan efek center suara di dasbor.

Namun begitu, pembesut All New Jazz yang masih mengandalkan head unit standarnya, bisa juga mengaplikasi bareng iPod maupun iPhone. Pasalnya sudah tersedia peranti opsional berupa iPod interface KCA-iP500, yang didesain khusus buat DPX-MP5110U.

Harga di pasaran sekitar Rp 1,35 juta dan bisa langsung dihubungkan ke soket di belakang bodi head unitnya. Fungsi interface ini juga sebagai charger ke iPod, dan pemakainya enggak perlu kuatir baterainya tiba-tiba nge-drop.

Fitur menarik yang terdapat pada head unit ini, yaitu kontrol warna cahaya pada panel head unit. Pengaturan ini lebih untuk tampilan panel head unit, supaya terkesan lebih menarik terutama di malam hari.


1 comment:

  1. Permisi om. Saya pakai head unit ini. Sekarang posisi waiting 4.karena salah masukan kode. Bagaimana caranya supaya bisa aktif kembali. Dan code nya juga saya sudah lupa. Mohon pencerahan nya. Thanks

    ReplyDelete