Tuesday, July 23, 2013

Olah raga ringan

Setelah Bangun Tidur hal mudah yang bisa anda lakukan yaitu olah raga ringan seperti Sit Up yang bisa Bikin Perut Sixpack.
RUTIN sit up saat pagi memudahkan lelaki mendapatkan perut sixpack. Melakukan sit-up saat bangun dari tidur pagi bikin mempermudah seseorang mendapatkan sixpack atau bentuk ideal perutnya. Hal ini karena melakukan sit up saat pagi, pembakaran kalori dan lemak dalam perut lebih efektif. Lakukan perlahan terlebih dahulu untuk menghindari cedera, seperti 30x, bila sudah terbiasa sit up 50x, dst.
Selain itu, push-up setelah bangun tidur juga baik untuk pembentukan massa otot. Di mana bisa membantuk membentuk otot tangan lebih cepat dan memiliki tubuh proporsional dengan otot perut yang sedang dibentuk. Sehingga saat kedua itu dilakukan secara konsisten, tak ayal para lelaki bisa cepat mendapatkan tubuh atletis. Lakukan perlahan terlebih dahulu untuk menghindari cedera, seperti 30x, bila sudah terbiasa push-up 50x, dst.
Bagi siapa saja ingin mendapatkan perut six pack, kebiasaan ini sangat efektif untuk membantu mempercepat dapatkan tubuh sixpack, terlepas Anda harus juga konsisten dan meningkatkan terus intensitas latihan abs ( pola latihan pembentukan massa otot ). Mengapa harus konsisten? Ini karena dalam pembentukan otot tubuh tidak ada yang instan. Jadi harus berkelanjutan untuk hasil yang diinginkan.

0 komentar:

Post a Comment