Wednesday, August 7, 2013

All New Hyundai Grand i10




Hyundai hatchback terbaru - bernama Grand i10-telah dirancang untuk memainkan kartu 'praktis' cukup baik tetapi ia datang dengan banyak daya tarik emosional juga mengatakan Adil Jal Darukhanawala dan Vikram Gour yang berada di antara yang pertama untuk mendapatkan di belakang kemudi mini ini baru yang diatur untuk sekali lagi kembali memicu pertempuran besar di antara mobil kecil




Pasar mobil India merupakan salah satu pasar yang paling sulit di dunia untuk benar-benar memahami karena basis pelanggan sangat beragam dan saat ini berkat ketidakpastian ekonomi yang sulit untuk semua - dari pembuat mobil untuk konsumen mobil! Di antara berbagai segmen, namun, yang paling kejam terjadi berada di ujung bawah dari spektrum mana hatchback berkembang.







Sementara segmen ini telah berkembang selama bertahun-tahun untuk menyertakan hatchback entry level, hatchback premium dan saat ini menyaksikan pemijahan tingkat hatchback premium-entry, kenyataannya tetap bahwa mendapatkan hak produk untuk segmen ini mungkin yang paling sulit untuk setiap produsen mobil.







Karena itu, pada wajah itu Maruti Suzuki tampaknya telah membuat sebuah bentuk seni dan dengan berbuat demikian, telah mendominasi ruang ini. Lain telah bersaing untuk sepotong besar kue untuk satu alasan atau banyak mereka belum mampu menyenggol pemimpin segmen yang memiliki model harga-diposisikan pada setiap Rs 25.000 langkah tambahan dari Rs 2,50 lakh ke atas.




Oleh karena itu mudah untuk melihat mengapa Maruti Suzuki menang dengan kebijakan harga tetapi lebih dari harga untuk memiliki beragam model tumpang tindih titik-titik harga yang sangat sehingga konsumen memiliki pilihan yang diperlukan. Ini adalah apa Hyundai tampaknya bekerja pada dan setelah menjadi satu-satunya produsen mobil telah mendekati memberikan pasar menyebabkan pemimpin untuk perhatian, sekarang siap untuk bermain game yang sama tetapi dengan lebih berdaya saing.




Daya tarik kini hadir dalam bentuk sebuah produk dengan potensi untuk mengganggu dengan kata lain melumpuhkan pemimpin pasar, terutama di B-segmen di mana begitu banyak tindakan berlangsung. Belum rahasia bahwa Hyundai diperlukan untuk memiliki upgrade atau paling evolusi semua baru i10 jual terbaik yang kini telah memiliki rentang hidup dalam bentuk yang sekarang mendekati tujuh tahun.






Mempertimbangkan, kinerja Grand i10, itu cukup mengesankan dan hemat. Kualitas ride yang memberikan menakjubkan dengan peningkatan penanganan nya. Dengan 1.2 liter berbasis Kappa pabrik yang dapat menggantikan 1197cc, mesin memiliki kemampuan untuk menghasilkan tenaga puncak 82bhp pada 6000rpm dengan torsi maksimum 114Nm pada 4000rpm dari, yang cukup mengesankan. The 1.1 liter mesin U2 3 silinder yang berjalan pada diesel dapat menghasilkan 1120cc dengan output daya puncak 70bhp pada 4000rpm dengan torsi 160Nm pada 1500 hingga 2750rpm yang sangat ideal untuk kondisi jalan India.





Upgrade ini i10 atau evolusi proyek bernama kode BA dan banyak pikir ini akan menjadi mobil untuk menjembatani antara saat i10 dan i20 model. Yah ini adalah benar dan salah. Palsu karena ini memang i10 berikutnya tetapi menjadi India kita masih melihat manfaat dalam tidak membuang paket yang sudah mapan tetapi lebih penting diamortisasi selama tujuh tahun terakhir. Sama seperti Skoda telah berhasil dengan yang Octavia dan Laura lagu yang sama akan dimainkan di sini juga.




45D


Sumber: http://www.zigwheels.com/

0 komentar:

Post a Comment