Wednesday, August 7, 2013

VW Vento Produksi India

Anak perusahaan India Volkswagen AG mengatakan bahwa pabriknya di kota barat Pune membuat mobil 300.000 unit pada Selasa. Di tengah kemegahan khas dan keadaan yang terkait dengan tonggak produksi simbolis, Vento putih setir kiri berjalan dari jalur perakitan.
"Vento sendiri adalah sebuah tonggak untuk Volkswagen di India. Meskipun itu adalah mobil yang dirancang dan dibangun untuk India, itu mendapat penerimaan luas di pasar internasional juga, "kata Mahesh Kodumudi, presiden dan direktur Volkswagen India Private Limited.
Total yang dikeluarkan sebesar $ 771-juta, adalah investasi terbesar perusahaan Jerman itu di Benua Asia, beroperasi pada tanggal 31 Maret 2009, dan memiliki rata-rata 189 kendaraan per hari sejak. Pabrik memiliki kapasitas tahunan 110.000 unit. Pabrik dibangun dengan sekitar $ 180 juta dalam bentuk pinjaman dari pemberi pinjaman Bank Dunia, menurut Reuters.
Mobil keluarga kecil telah diproduksi di India sejak 2010 tetapi diekspor tahun ini untuk Gulf Cooperation Council anggota negara Arab Saudi, Kuwait, Bahrain, Qatar, Uni Emirat Arab dan Oman. Pune Pabrik juga memproduksi Polo, dan Skoda Fabia. Skoda adalah salah satu dari sembilan merek Volkswagen. Itu ekspor kendaraan ke lebih dari 30 negara, terutama di Afrika dan Timur Tengah.
45D

0 komentar:

Post a Comment