Thursday, August 15, 2013

Honda FIT 2014 JDM Version

Sebagai Hatchback terlaris yang dikeluarkan oleh Honda, Foto Honda Fit 2014 dibawah ini berspesifikasi Japanese Domestic Market. Versi JDM ini hanya diproduksi untuk pasar di Jepang saja, yang artinya tidak akan ada spesifikasi yang sama apabila suatu hari akan dijual di Indonesia. Honda Fit atau Jazz ini akan tersedia dalam 3 pilihan tipe mesin yaitu iVTEC 1.300cc, iVTEC 1.500cc dan 1.500cc Hybrid yang di klaim mempunyai konsumsi bahan bakar 36,4 km/liter.
Honda Fit 2014 ini memakai lampu depan HID projector, memberikan pancaran sinar lampu yang fokus dan terang.
Tampilan depan berbeda jauh dengan Honda Fit terdahulu. Lebih mirip dengan Honda Civic versi hatchback.
Tampilan belakang lebih mengotak dibandingkan dengan mobil hatchback sejenis, keuntungan dari desain ini yaitu memiliki kabin yang luas bila berada didalamnya.
Ruang bagasi lebih luas dikarenakan desain keseluruhan lebih panjang dari Honda Fit terdahulu
Untuk bagian dashboard dan speedometer mencirikan desain yang futuristik. Apa saja yang terdapat di dashboard? Salah satunya yang terdapat dikonsol tengah yaitu Monitor in-dash, auto air conditioning, terdapat tombol audio di roda kemudi untuk mengakomodasi pengemudi yang suka mendengarkan musik. Terakhir adalah tongkat persneling dengan bentuknya yang kecil dan unik, tidak seperti kebanyakan di mobil-mobil lainnya.

45D

0 komentar:

Post a Comment