Sunday, August 18, 2013

BMW Concept M4 Coupe



BMW Concept M4 dibuat untuk 'Driver entusiast'. Pengemudi yang menginginkan kecepatan, kepuasan dalam mengendarai sebuah mobil. Masih berupa konsep tetapi BMW Concept M4 sudah merayu calon peminat mobil tersebut.

BMW M divisi akan meluncurkan coupe M4 dengan pembukaan dari sebuah konsep dekat-ke-produksi-siap di tahunan Pebble Beach concourse di Monterey, Amerika Serikat.



Desain spektakuler BMW Concept M4 memberikan tampilan ringan terselubung di model coupe M3 yang direncanakan untuk membuat premier publik di Detroit Motor Show bulan Januari, sebelum memulai penjualan Australia selama paruh kedua 2014 .

BMW terbaru Konsep divisi M ditagih sebagai studi desain yang preview penampilan tetapi memberikan beberapa petunjuk untuk paket teknis dari coupe M4. Namun, sumber BMW di media presentasi dari Concept M4 coupe dikonfirmasi ke Drive baru M-mobil akan mengadopsi in-line enam silinder listrik, membawa mengakhiri pemerintahan singkat dari unit V8 sangat tegang digunakan oleh M3 coupe terakhir setelah lari dari hanya enam tahun.



Mirroring langkah baru untuk mengubah nama coupe 3-series sebagai 4-seri, M3 coupe berikutnya mengadopsi nama M4.

Seperti halnya yang digunakan pada dua pintu coupe dulu oleh Concept M4 coupe, nama M4 juga akan muncul pada dua pintu cabriolet M4 serta GranCoupe M4 empat pintu baru karena untuk mencapai Australia pada tahun 2015. Ikon Nama M3 akan bertahan pada M3 sedan empat pintu yang juga direncanakan untuk membuat premier di Detroit Motor menunjukkan awal tahun depan dan mulai dijual secara lokal pada tahun 2014.



Semua M3 dan M4 model mendatang akan berjalan sama mesin longitudinal dipasang. Dikenal secara internal dengan codename S55, 3.0-liter in-line mesin enam silinder baru dikembangkan twin-turbocharged yang diklaim untuk menendang keluar sekitar 335kW. Ini akan menggantikan 310kW alami-aspirated 4.0-liter V8 yang telah didukung M3 generasi keempat sejak tahun 2007.

Drive akan disalurkan ke roda belakang melalui tujuh kecepatan gearbox kopling ganda yang lebih kuat 412kW twin-turbocharged 4.4-liter V8 bertenaga M5 dan M6 coupe sedan, cabriolet dan GranCoupe.

Belum ada rilis resmi mengenai kemampuan mesin Concept M4 Coupe, namun orang dalam BMW memberi petunjuk coupe M4 akan berakselerasi dari 0-100km / jam di bawah 4.5sec dan mencapai top speed dibatasi 250 km / jam.

Sementara divisi BMW M adalah belum mengungkapkan paket teknis M4, memiliki luas dulu tampilan eksterior coupe baru. Seperti yang diharapkan, ia akan menerima penampilan signifikan lebih agresif daripada yang baru diperkenalkan 4-series atas mana hal itu didasarkan dan akan diproduksi di pabrik BMW di Regensburg, Jerman.

Yang sangat didesain ulang front-end menerima bumper yang lebih dalam dan lebih terstruktur dengan serat karbon elemen splitter menonjol untuk mengiris udara dan saluran udara yang lebih besar untuk mendinginkan mesin, grill ginjal menghitam, kompleks LED lampu dijiwai, fender depan lebih berat berkobar, sebuah tradisional 'powerdome' dalam kap dan udara intake di roda depan lengkungan untuk mengekstrak panas dari rem keramik karbon.

Di bagian belakang adalah fender yang lebih luas ke rumah roda belakang besar dan ban, tutup boot baru dengan bibir lebih jelas untuk downforce ditambahkan pada kecepatan, bumper didesain ulang dan berat kuartet tailpipes serat karbon.



Konsep M4 coupe menampilkan ringan 20-inch alloy cor akrab berbicara desain double BMW M divisi. Bahan ringan lainnya dalam tubuh termasuk serat karbon diperkuat atap plastik dan diffuser belakang. Dalam kombinasi dengan panel bodi aluminium mereka mengatakan untuk membawa produksi coupe M4 dengan skala mendekati 1500kg.







45D



0 komentar:

Post a Comment