Thursday, August 22, 2013

Indonesia Menunggu Chevrolet Trax 2013

All New Chevrolet Trax




Menyambut kedatangan Chevrolet Trax di Indonesia akan membuat para pesaingnya panas dingin, pasalnya Chevrolet menciptakan Trax untuk menjadi small SUV 5 seater yang modern. Bisa dibilang Trax diciptakan untuk menjadi lawan yang sepadan dari Nissan Juke dan Ford EcoSport yang sama-sama memiliki 5 seater. Trax menawarkan kenyamanan penumpang yang baik dan kapasitas kargo yang fleksibel, dan dapat menghubungkan Anda dengan hiburan mobile Anda.



75 tahun berinovasi

Trax mewujudkan keahlian kami sebagai produsen SUV pertama di dunia, dan dengan lebih dari 75 tahun pengalaman membuat mobil ini, membangun masa lalu untuk menciptakan generasi berikutnya dari kendaraan utilitas.
Temukan gaya otentik
Pada carriageways ganda atau jalan-jalan sempit, built-for-the-city Trax memiliki kuat, garis sporty dan luas, kontur samping yang berotot. Terpahat bodywork, meraup kaca depan, lampu depan menyapu kembali, dan velg alloy bergabung untuk percaya diri, tampilan yang otentik. Sebuah dual-port grille dengan terpahat bowtie lencana meningkatkan faktor wow. Ruang interior yang canggih dan serbaguna.




Kinerja mesin yang powerfull
Pilih powertrain spec tinggi untuk mendorong petualangan Anda ke depan, tersedia adalah mesin bensin turbo dan 1.6-liter 1.4-liter, dan mesin diesel turbo 1.7-liter. Dengan efisiensi bahan bakar yang baik, ditingkatkan dengan Stop / Start teknologi sebagai standar dengan mesin transmisi manual.

All-wheel drive on Demand
Pilih mesin dengan all-wheel drive pada permintaan untuk secara otomatis beralih dari front-wheel drive untuk traksi-meningkatkan all-wheel drive. AWD menyesuaikan dengan kondisi jalan dan meningkatkan traksi di jalan licin atau kerikil.




Jelajahi lebih banyak ruang yang fleksibel
Hanya 4,25 meter panjang, Trax memudahkan tampilannya sekitar dan taman di kota yang padat. Di dalam, Anda dan sampai empat penumpang naik di kursi tinggi-mount memberikan visibilitas yang besar. Menghadirkan ruang bagasi seluas 356 liter. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, Anda dapat melipat 40/60 kursi belakang datar untuk memberikan Anda sampai 1.370 liter ruang. Bahkan, beberapa konfigurasi tempat duduk memungkinkan Anda untuk membawa barang-barang jauh lebih besar daripada yang Anda bayangkan.




Nikmati hiburan di dalam kabin
Plug ke Trax USB dan AUX-in port untuk memutar musik dari perangkat digital Anda lebih dari 6 speaker mobil, atau streaming secara nirkabel melalui Bluetooth ®. LT memangkas fitur Chevrolet MyLink dengan layar sentuh tujuh inci dan steering-wheel kontrol. Gunakan ini untuk melihat dan memilih trek yang tersimpan pada player yang kompatibel tersambung dengan ponsel pintar dan MP3.

Tingkatkan ke infotainment
Chevrolet MyLink juga bisa menyambungkan saluran informasi tentang kota Anda dan dunia luar. Hanya menghubungkan ponsel pintar atau tablet untuk mengirim data dari aplikasi mobile untuk speaker Chevrolet MyLink dan layar sentuh. 

Aplikasi yang tersedia:
TuneIn - akses gratis ke 70.000 + radio stations2
Stitcher ™ - 15.000 talk show radio dan podcast yang tersedia di demand2
BringGo - turn-by-turn navigasi, poin plus en-rute dari interest2, 3
Siri Mata Gratis cerdas assistant1 - menggunakan suara Anda untuk mengirim pesan, jadwal pertemuan, panggilan telepon tempat dan lebih.

Mengemudi lebih aman
Fitur untuk membuat Anda aman termasuk StabiliTrak ® yang mengoptimalkan traksi mobil. Bluetooth ® menjaga tangan Anda pada roda kemudi saat Anda membuat dan menerima panggilan. Hill Start Assist memegang Trax stabil ketika memulai pada tanjakan tajam. Sensor parkir belakang standar pada semua trims, yang membunyikan alarm jika Anda terlalu dekat terlalu bahaya di belakang Anda. LT langsing juga memiliki Hill Descent Control untuk memudahkan Anda turun curam, gradien bergelombang tanpa pengereman, spion kamera ditambah Chevrolet MyLink itu, berseri-seri video langsung ke kabin untuk membantu Anda parkir aman.

Keselamatan jika Anda mengalami kecelakaan
Trax desain struktural direkayasa untuk menahan empat kali berat badan normal mobil. Enam airbag, sabuk pengaman tiga titik di semua lima posisi duduk, dan ISOFIX anchoring sistem untuk kursi keselamatan anak-anak datang sebagai standar. Demikian juga pedal sopir yang dapat melipat untuk melindungi kaki Anda lebih rendah.


Spesifikasi Chevrolet Trax :


Tenaga                                                         130 PS / 96 KW
Mesin                                                                       1.686 CC
Konsumsi bahan bakar gabungan (mpg)                58 mpg
Jalan raya bahan bakar konsumsi (mpg)                63 mpg

Konsumsi bahan bakar perkotaan (mpg)               50 mpg




45D

Source : chevrolet



1 comment:

  1. iya nich mas Iqballez...kita tulis artikel di tahun 2013, mobilnya baru muncul tahun 2015...sayang telat 2 tahun, risetnya kelamaan Chevrolet Indonesia..hehehe

    ReplyDelete