Wednesday, August 21, 2013

Suzuki Axelo Vietnam Version

New Suzuki Axelo Untuk Vietnam

Dari segi desain, New Axelo 125 dirancang lebih aerodinamis, yang dalam gambar media kelengkungan mengalir lancar seperti spoiler, terasa lincah dan kuat, siap untuk memberikan perlawanan di trek. Kontur melengkung dalam setiap detail, terinspirasi dari motor sport SUZUKI GSX-R, melonjak di belakang memberikan kesan seluruh motor dari depan sampai lampu belakang meruncing.


Suzuki Axelo Vietnam ( gambar kiri ) menggunakan Single Head Lamp. Desain Knalpot yang lebih terlihat 'mendatar' bila dibandingkan dengan Axelo versi Indonesia.








Sedangkan Axelo Indonesia ( gambar kanan ) sampai saat ini belum melakukan perubahan, dengan menggunakan Double Head Lamp dan desain knalpot yang lebih melengkung ke atas.





Dalam hal mesin, Axelo 125 Vietnam ini dibekali mesin 4-stroke, 125cc fokus pada efisiensi pembakaran dan kinerja untuk membantu Axelo 125 percepatan dimuat dalam kisaran 0-200 m sangat mengesankan tapi pemakaian bahan bakar pada tingkat optimal. Juga, Axelo 125 ini dilengkapi dengan sistem suspensi ganda-yang membantu menstabilkan motor dan mesinnya memiliki pasokan injeksi.



Untuk versi kopling tangan, Axelo 125 membawa misinya untuk mengikuti kesuksesan dua "saudara" Suzuki Fx 150 dan Suzuki Rider atau Suzuki Satria FU yang sebelumnya sangat sukses. Axelo 125 adalah pendamping ideal untuk penggemar kecepatan dan siap menaklukkan segala tantangan.



Sumber : http://suzuki.com.vn

0 komentar:

Post a Comment