Friday, August 2, 2013

Resmi Pol Espargaro Menuju Tim Yamaha Tech3

Pembalap Spanyol Pol Espargaro, adik dari Aleix Espargaro yang sudah berlaga di MotoGP, saat ini terlibat dalam perburuan gelar juara dunia Moto2 dan telah memenangkan tiga dari delapan balapan musim ini. Pada 2012 ia finis di posisi runner-up setelah Marc Marquez, yang kemudian hijrah ke kelas utama.
Espargaro, 22 dari Granollers di pinggiran Barcelona, membuat debut Kejuaraan Dunia di kelas 125 pada tahun 2006. Podium perdananya datang di musim berikutnya Grand Prix Portugis, kemudian menang di Indianapolis pada tahun 2009 sebelum mengumpulkan empat kemenangan balapan Moto2 sebelumnya debut pada 2011.
Pada 2013, Espargaro - naik untuk Tim Tuenti HP 40 - telah terlibat dalam pertarungan menegangkan untuk gelar kelas menengah dengan pembalap Inggris Scott Redding, yang pada hari Kamis juga mengumumkan bahwa ia akan melangkah ke kelas utama tahun depan meskipun timnya belum dapat dikonfirmasi.
Dalam penandatanganan untuk Raksasa Yamaha Tech3, Espargaro akan balapan berdampingan dengan pembalap Inggris Bradley Smith, setelah Cal Crutchlow membuat berita konfirmasi untuk pindah ke tim Ducati.

0 komentar:

Post a Comment